Riedl Akui Persiapan Untuk Piala AFF Tidak Ideal

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 13 September 2014
Riedl Akui Persiapan Untuk Piala AFF Tidak Ideal
Riedl Akui Persiapan Untuk Piala AFF Tidak Ideal

Surabaya - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, merasa kesulitan untuk menyatukan permainan timnya di persiapan untuk Piala AFF 2014. Pasalnya, para pemain terbaik yang ingin dipanggilnya tidak bisa bergabung dalam beberapa pelatnas terakhir.

Riedl menuturkan bahwa persiapan tim besutannya saat ini tidak ideal karena banyak pemain pilihannya tidak bisa bergabung saat ini. "Persiapan kami untuk Piala AFF sebenarnya tidak ideal. Karena tak semua pemain bersama kami sekarang ini. Jelas ini kondisi yang tidak ideal, pemain terbaik tak pernah bermain bersama.

"Terakhir kali, kami bermain dengan tim terbaik pada Maret lalu saat melawan Arab Saudi. Itu waktu yang lama dan panjang sekali," papar Rield kepada wartawan, Sabtu (13/9).

Pelatih 64 tahun itu juga mengungkapkan setidaknya ada sepuluh pemain terbaiknya yang belum bisa bergabung ke skuat Garuda saat ini. Mereka adalah Greg Nwokolo dan Sergio Van Dijk yang masih terkendala dengan urusan lain.

"Para pemain Papua yang harus bermain di semi-final Piala AFC, yang sangat penting untuk sepak bola Indonesia," tambah pelatih asal Austria itu.

Seperti diketahui, saat ini timnas senior terus dipersiapkan untuk menghadapi Malaysia dalam uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9). Uji coba tersebut sekaligus menjadi persiapan tim besutan Rield jelang Piala AFF 2014 di Vietnam nanti.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas Indonesia Senior Timnas senior Piala AFF 2014 Alfred riedl
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan