Ridwan Kamil Beri Izin, Umuh Siap Tanggung Jawab Stadion GBLA

sukmasukma - Jumat, 19 Agustus 2016
Ridwan Kamil Beri Izin, Umuh Siap Tanggung Jawab Stadion GBLA
(Sumber: Viking Official)

Ridwan Kamil Beri Izin, Umuh Siap Tanggung Jawab Stadion GBLA - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, ia siap menganggung bila terjadi kerusakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ketika menjamu Arema Cronus pada laga pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championahip (ISC) A 2016 pekan depan.

Wali kota Bandung Ridwan Kamil telah memberikan izin penggunaan Stadion GBLA untuk laga nanti. Namun pemberian izin itu diiringi dua persyaratan yang wajib dipenuhi, yakni ketertiban selama pertandingan, dan gerakan kebersihan massal di stadion.

“Ada dua syarat, pertama ada kepastian pertandingan bisa berjalan dengan baik dan tertib, serta jaminan jika ada kerusakan. Kedua, saya minta bobotoh ikut gerakan membersihkan GBLA 21 Agustus nanti. Tolong kampanyekan agar bobotoh bergerak,” bebernya.

Umuh yang merasa senang dengan pemberian izin tidak mempermasalahkan persyaratan tersebut. Umuh menegaskan, ia siap bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kalau ada kerusakan, Persib harus menggantinya, dan saya, Umuh Muchtar, siap menanggung kerusakan yang terjadi nanti. Tidak masalah buat kita, yang penting Persib masih bisa main di Bandung yang juga keinginan bobotoh," tegasnya.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Sumber: Youtube / bomber)

Sementara itu, general coordinator panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya akan berkomitmen menjalankan arahan walikota Bandung, Ridwan Kamil.

“Sudah pasti kita semua akan menjaga ketertiban, jangan sampai ada kerusakan. Ini bukan masalah kerusakan yang bisa diperbaiki, tapi kita harus ada tanggung jawab dari berbagai pihak, tidak hanya bobotoh,” tutupnya.

(Sumber: Goal)

Persib Bandung Umuh Muchtar Ridwan Kamil
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan