Ricky Kayame Tak Mau Sekadar Bawa Arema FC Finis di Dua Besar Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 April 2019
Ricky Kayame Tak Mau Sekadar Bawa Arema FC Finis di Dua Besar Liga 1
Ricky Kayame. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Skuat Arema FC kini dinaungi optimisme yang tinggi setelah sukses menjalani pra musim kompetisi. Gelar juara turnamen Piala Presiden, praktis membuat tim besutan Milomir Seslija menjadi salah unggulan juara di Liga 1 nanti.

Hal itu lah yang kini ikut dirasakan Ricky Kayame. Berbekal performa gemilang plus kerja sama tim yang semakin bagus, ia begitu optimistis bisa membawa Arema FC mencapai target di Liga 1.

Namun, ia tidak mau untuk sekadar membawa tim Singo Edan finis di dua besar. Target itu menjadi patokan minimal Arema FC, guna menjaga peluang untuk kembali tampil di kompetisi Asia tahun 2020.

Baca Juga:

Arema FC Jelaskan Alasan Rekrut Sylvano Comvalius dengan Durasi Kontrak Dua Tahun

Arema FC Naikkan Target di Liga 1 untuk Mengejar Peluang Lolos ke Asia

"Kalau bisa, ya membawa tim juara (kompetisi Liga 1)," tandas pemain yang menjadi satu dari tiga pencetak gol terbanyak Piala Presiden dengan 5 gol tersebut.

Meski begitu, optimisme tinggi tidak lantas menepikan sejumlah evaluasi yang dilakukan Arema FC maupun Ricky Kayame sendiri. Secara pribadi, ia bahkan mengaku performanya masih belum mencapai level yang memuaskan.

"Ya, masih belum puas. Masih banyak kekurangan pada diri saya," tambah penyerang kelahiran Papua, 25 tahun tersebut.

Datang menjelang bergulirnya Piala Presiden, Riky Kayame memberi pengaruh yang cukup penting bagi skema permainan ofensif Arema FC. Tidak hanya menyumbang 5 gol, mantan pemain Persib Bandung, Persebaya dan Persipura itu juga mencatat 2 assist penting selama turnamen. (Laporan Kontibutor Kristian Joan/Malang)

Ricky Kayame Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan