Ribuan Masyarakat dan Siswa Sambut Arak-arakan Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 Maret 2018
Ribuan Masyarakat dan Siswa Sambut Arak-arakan Sriwijaya FC
Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex (tengah) saat ikut arak-arakan juara Piala Gubernur Kaltim 2018. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Juara Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 melepas dahaga puasa gelar yang dirasakan suporter Sriwijaya FC dan masyarakat Palembang. Tak heran jika ribuan warga tampak sabar menunggu arak-arakan sepanjang jalan dari Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang sampai ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Tak hanya ribuan warga, sepanjang jalan dari Bandara Mahmud Badaruddin Palembang sampai Stadion GSJ, tampak ribuan siswa sekolah di kota pempek dengan benderanya menunggu kedatangan kompoi arak-arakan.

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, saat sampai di Stadion (GSJ) Palembang, takjup dengan besarnya animo suporter dan masyarakat terhadap arak-arakan ini. Meski cuaca cukup terik, masyarakat setia menunggu kompoi arak-arakan, karena rasa cintanya dengan Laskar Wong Kito.

Hal itu juga menjadi semangat bagi manajemen, pelatih, dan pemain untuk mencapai target sebenarnya di kompetisi Liga 1 2018.

“Kita buat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang angker ke depannya,” ucap Dodi Reza Alex.

Ia mengajak, suporter dan masyarakat yang cinta akan Laskar Wong Kito untuk meramaikan markas Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

“Kita ramaikan dan buat lawan takut. Ayo kita sama-sama buat Stadion GSJ angker bagi lawan-lawan SFC." (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Piala Gubernur Kaltim 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan