Revolusi Todd Boehly Berlanjut, Chelsea Bakal Punya Direktur Olahraga Baru

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Oktober 2022
Revolusi Todd Boehly Berlanjut, Chelsea Bakal Punya Direktur Olahraga Baru
Todd Boehly (Twitter)

BolaSkor.com - Perlahan, satu demi satu warisan dari era Roman Abramovich disingkirkan oleh pemilik baru Chelsea asal Amerika Serikat, Todd Boehly. Revolusi itu sudah dimulai sejak bursa transfer musim panas 2022.

Marina Granovskaia, Bruce Buch, Petr Cech, hingga Thomas Tuchel jadi 'korban' dari revolusi tersebut. Boehly terus berbenah setelah jor-joran belanja pemain serta menunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru.

Perombakan yang dilakukan Boehly tidak berhenti sampai di situ saja. Menurut kabar yang dimuat Standard Sports dan diperkuat Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Chelsea akan menunjuk Laurence Stewart sebagai Direktur Teknik atau Direktur Olahraga.

Stewart nantinya akan membentuk tim yang juga akan memberikan keputusan terkait strategi transfer. Guna membantu Stewart, Chelsea juga telah berbicara kepada Kepala Rekrutmen Brighton & Hove Albion, Paul Winstanley.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Chelsea Lebih Berpeluang Datangkan Frenkie de Jong

Ditanya soal Cristiano Ronaldo, Pelatih Chelsea Beri Jawaban yang Tidak Menjawab

Victor Osimhen dalam Pantauan Chelsea

Joe Shields

Kedatangan mereka akan melengkapi figur-figur yang sudah datang seperti Kyle Macaulay, analis yang datang dari Brighton bersama Potter juga dengan penunjukkan Joe Shield, Direktur Rekrutmen dari Southampton.

Stewart, Macaulay, Shields, dan Winstanley akan menjadi tim pemikir dengan tujuan, merancang strategi struktur kolaboratif tanpa bergantung kepada satu Direktur Olahraga. Saat ini peran itu interim dipegang Boehly bersama Clearlake Capital.

"Pembangunan kembali Chelsea terus berlanjut. Penunjukan Joe Shields 100 selesai dan resmi, itu akan segera berakhir," papar Fabrizio Romano.

"Direktur teknis Monaco Laurence Stewart juga akan bergabung dengan tim rekrutmen Chelsea, seperti yang disebutkan oleh David Ornstein. Christopher Vivell: pembicaraan berjalan dengan baik."

Chelsea Todd Boehly Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan