Respons Teco Tentang Rumor Ardi Idrus Gantikan Michael Orah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 April 2022
Respons Teco Tentang Rumor Ardi Idrus Gantikan Michael Orah
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, bersuara terkait adanya rumor Ardi Idrus bakal menggantikan posisi Michael Orah. Tim pelatih tetap meminta suporter menanti rilis resmi dari manajemen Bali United.

Desakan agar Bali United segera memperkenalkan rekrutan anyar terus memenuhi setiap postingan media sosial tim. Mereka tampaknya terpancing dengan pergerakan tim lain yang sudah memborong pemain baru.

Situasi ini sejatinya bukan hal baru bagi Bali United. Mereka terbiasa melakukan perkenalan pemain beberapa hari jelang program latihan berjalan lagi.

Bahkan, perkenalan Jean Privat Befolo Mbarga pada Liga 1 2021/2022 lalu, dilakukan setelah sang pemain mengikuti beberapa sesi latihan.

Makanya, setiap awal musim, Bali United termasuk tim yang paling banyak dihantam rumor pemain. Mayoritas dari rumor itu kemudian terbukti beberapa pekan kemudian.

Kini, rumor terbaru sudah datang. Setelah resmi melepas Michael Orah, Bali United dirumorkan mengikat Ardi Idrus yang baru saja hengkang dari Persib Bandung.

Baca Juga:

Turut Kagumi Nouri, Ahmad Agung Tak Risau soal Menit Bermain di Bali United

Gelandang Persija dan Bali United Dihukum, Berikut Hasil Sidang Terbaru Komdis PSSI

Terkait hal tersebut, Stefano Cugurra tetap santai menanggapi setiap rumor yang mendatangi timnya. Teco, sapaan akrabnya, seolah ingin menikmati masa tenangnya setelah perjalanan sibuk di Liga 1 2021/2022.

"Isu selalu ada. Itulah situasi sepak bola. Soal (pemain) datang atau keluar biar manajemen yang menginformasikan," kata Teco.

Teco juga santai ketika Ricky Fajrin dirumorkan mendekat ke PSIS Semarang. Rumor ini berhembus karena Ricky pulang ke Semarang menggunakan mobil pribadinya.

Opini di kalangan suporter muncul bahwa Ricky pulang membawa mobil karena sudah tak berseragam Bali United lagi. Teco mengatakan pemain akan dipertahankan Bali United bakal diumumkan manajemen.

"Bagus untuk pemain yang bisa lanjut (kontraknya). Situasi biasa dalam sepak bola ketika ada yang datang atau pergi. Semoga pemain yang lanjut bisa bantu banyak untuk kompetisi mendatang," tutur Teco.

Selain rumor Ardi Idrus, Bali United turut dikaitkan dengan Muhammad Ridho Djazulie, Muhammad Toha dan Agung Prasetyo.

Sementara untuk rumor pemain yang hengkang, selain Ricky Fajrin, ada pula Stefano Lilipaly yang dirumorkan jadi bidikan Persis Solo, Persija Jakarta dan Borneo FC. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Ardi Idrus Michael orah Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan