Olimpiade Paris 2024

Respons Shin Tae-yong soal Absennya Justin Hubner dan Elkan Baggott

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Mei 2024
Respons Shin Tae-yong soal Absennya Justin Hubner dan Elkan Baggott
Aksi bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott saat melawan Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memberikan respons soal absennya Justin Hubner dan Elkan Baggott untuk melawan Guinea U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea, pada laga babak play-off cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5) pukul 20.00 malam WIB.

Baca Juga:

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Justin Hubner dan Elkan Baggott Batal Bergabung

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia U-23 tak bisa diperkuat Justin Hubner dan Elkan Baggott. Cerezo Osaka tak melepas Justin Hubner untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Sedangkan Elkan Baggott tak ada alasan jelas dari dirinya dan klub asalnya, Ipswich Town.

Shin Tae-yong merasa sedih Justin Hubner batal bergabung. Padahal, menurutnya, ini pertandingan penting.

"Untuk Justin tidak dilepas dari Cerezo Osaka. Saya mengerti pihak klub, tapi saya sangat sedih dan disayangkan, tim Indonesia tidak sering mendapatkan kesepatan lolos ke Olimpiade, apalagi ini kesempatan terakhir lolos Olimpiade. Jadi itu yang membuat saya merasa sedih," kata Shin Tae-yong, dalam zoom meeting bersama media.

"Untuk Elkan, media Indonesia bisa ikut schedule (kegiatan) klub, kelakukan Elkan seperti apa di media sosial. Setelah itu, bisa dilihat dan nilai Elkan bagaimana," tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Elkan Baggott Justin Hubner Timnas indonesia u-23 Guinea Olimpiade Paris 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan