Respons Sergio Farias soal Catatan Persija di Laga Perdana Liga 1 Dua Musim Terakhir

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Februari 2020
Respons Sergio Farias soal Catatan Persija di Laga Perdana Liga 1 Dua Musim Terakhir
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, angkat bicara soal catatan kurang baik laga perdana pada Liga 1 dua musim terakhir. Persija tak mampu meraih kemenangan saat mengawali kiprah pada musim 2018 dan 2019.

Pada laga pembuka musim 2019, Persija Jakarta bermain imbang 1-1 di kandang Barito Putera. Persija Jakarta unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic, sebelum dibalas lewat gol Rafael Silva.

Musim sebelumnya, Persija juga bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Bhayangkara FC. Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga:

Bek Persija Marco Motta Tak Sabar Debut di Liga 1 di Hadapan Puluhan Ribu Jakmania

Pelatih Borneo FC Edson Tavares Enggan Ungkit soal Sakit Hati Jelang Hadapi Persija Jakarta

Sergio Farias menyebut hal itu biasa terjadi. Apalagi laga pertama selalu sulit bagi banyak tim.

"Main pertama, siapapun timnya, itu bisa saja terjadi. Karena ada beberapa pemain yang siap, ada beberapa yang masih dalam adaptasi. Cuma persiapan kami sudah bagus dan telah membuat anak-anak percaya diri," kata Sergio Farias.

"Setiap tim yang main di sini juga pasti hati-hati dengan kami. Itu yang buat kami bisa kesulitan, tapi akan mencoba melakukan yang terbaik dan sudah siap menghadapi situasi, termasuk tampil maksimal," ujarnya.

"Yang jelas ada tiga hal dalam sepak bola, menang, kalah, dan seri. Tapi kami ingin yang terbaik. Kami dalam motivasi dan sudah siap," sambung eks Pohang Steelers itu.

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di laga perdana Liga 1 2020. Laga kandang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (1/3).

Sergio farias Persija jakarta Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan