Respons Pochettino Ditanya Apakah Bahagia Usai Tidak Jadi Latih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Desember 2023
Respons Pochettino Ditanya Apakah Bahagia Usai Tidak Jadi Latih Manchester United
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, menjadi sorotan jelang duel melawan Manchester United. Sebab, Pochettino sempat dikaitkan akan menjadi juru taktik The Red Devils.

Mauricio Pochettino akan memimpin Chelsea dalam laga tandang melawan Manchester United pada pekan ke-15 Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB. Pertandingan itu mempertemukan dua tim yang masih tampil angin-anginan.

Pada masa lalu, Pochettino sempat dikaitkan dengan Manchester United. Ketika itu, Setan Merah sedang mencari manajer anyar sebelum pada akhirnya berlabuh ke Erik ten Hag.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Newcastle 4-1 Chelsea: Pertama Sejak 1995, The Blues Kalah Tiga Kali Beruntun Kontra The Magpies

Mykhaylo Mudryk Klaim Mulai Dicintai Suporter Chelsea

Pochettino pun mendapatkan pertanyaan apakah tidak menyesal gagal melatih Manchester United. Sebab, kini Setan Merah pun masih mencari cara untuk bangkit. Bahkan, jumlah kekalahan Man United satu lebih banyak dari Chelsea.

"Anda tertawa, tetapi Anda mencoba membuat saya terlalu banyak bicara dan melakukan kesalahan. Kami harus menghormati klub lain," kata Mauricio Pochettino menurut laporan Fabrizio Romano.

"Saya bukan orang yang bisa diajak bicara. Jika Anda bertanya kepada saya apakah bahagia di sini? Ya, tentu saja," imbuh sang manajer.

Pochettino meyakini jika Erik ten Hag adalah sosok yang tepat untuk menukangi Manchester United. Pochettino sudah kagum dengan Ten Hag sejak masih melatih Ajax Amsterdam.

"Erik ten Hag pelatih yang fantastis. Ketika saya menghadapi Ajax di Tottenham, semua orang membicarakan timnya atau dia. Bagi saya, Ten Hag adalah pelatih luar biasa," urai Pochettino.

Menurut statistik, Manchester United tampil apik ketika menghadapi Chelsea dalam 11 laga terakhir. Setan Merah tidak pernah kalah dengan perincian 4 kemenangan dan 7 hasil imbang.

Erik ten Hag Breaking News Mauricio Pochettino Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan