Respons Ernesto Valverde Terkait Isu Kembalinya Pedro ke Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 14 Desember 2019
Respons Ernesto Valverde Terkait Isu Kembalinya Pedro ke Barcelona
Pedro (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menanggapi isu kembalinya Pedro Rodriguez, penyerang sayap Chelsea, ke Camp Nou. Valverde menyebutnya sebagai pemain bersejarah Barca karena telah memenangi banyak titel di sana.

Pedro, 32 tahun, tidak banyak bermain musim ini di bawah arahan Frank Lampard. Di posisi sayap, Lampard biasanya memainkan Willian, Callum Hudson-Odoi, dan pemain baru asal Amerika Serikat, Christian Pulisic.

Hal itu memunculkan rumor kembalinya Pedro ke Barcelona. Klub Catalunya adalah rumah pemain asal Spanyol, sebab ia produk akademi La Masia yang bermain di tim utama pada medio 2008-2015. Apalagi, Pedro sudah mengutarakan langsung hanya akan kembali ke Barca jika pergi dari Chelsea.

Baca Juga:

Lionel Messi Bicara Peta Persaingan di LaLiga dan El Clasico

Pesan Carles Perez kepada Pemain Muda Barcelona

Sambil Menyelam Minum Air, Barcelona Hubungi Inter Milan soal Lautaro Martinez

"Semua orang tahu bagaimana perasaan saya pada Barcelona. Selalu ada peluang untuk saya kembali ke sana suatu hari nanti karena mereka adalah klub spesial bagi saya," tutur Pedro beberapa waktu lalu.

"Saya punya banyak pengalaman di sana karena telah bermain selama bertahun-tahun. Hingga saat ini saya masih merasa dicintai oleh para penggemar. Jadi, selalu ada pilihan untuk kembali," lanjutnya.

Pedro ketika bermain di Barcelona

Pedro baru bermain empat kali di Premier League musim ini dan kontraknya berakhir di akhir musim ini. Valverde memuji Pedro sebagai legenda Barca, namun, ia tak mau berspekulasi lebih mengenai masa depannya karena statusnya sebagai pemain tim lain.

"Dia (Pedro) pemain bersejarah Barca - mari tidak membohongi diri. Dia salah satu pemain yang memenangi banyak titel dengan klub ini, tapi dia bermain di klub lain saat ini," kata Valverde, seperti dilansir dari AS.

"Kami punya respek kepada pemain-pemain di klub lain. Kita lihat apa yang mungkin terjadi di masa depan," pungkas mantan pelatih Athletic Club Bilbao.

Breaking News Rumor Transfer Barcelona Chelsea Pedro Pedro Rodriguez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.215

Bagikan