Respons Amarzukih Harus Jalani Laga Emosional Kontra Mantan Tim, Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Februari 2018
Respons Amarzukih Harus Jalani Laga Emosional Kontra Mantan Tim, Persija Jakarta
Adam Alis dan Amarzukih. (Twitter Liga 1)

BolaSkor.com - Gelandang Amarzukih akan menjalani partai sarat emosional ketika timnya PSMS Medan berjumpa mantan tim Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden 2018. Semifinal akan berlangsung dua kali, di mana yang pertama pada 10 Februari.

PSMS Medan bertindak sebagai tuan rumah di pertemuan pertama. Itu sebelum Macan Kemayoran gantian menjamu Ayam Kinantan pada 12 Februari di tempat yang sama.

Amarzukih berada di skuat Persija cukup lama, yakni sekitar tujuh tahun. Ia akhirnya harus angkat kaki dan kemudian merapat ke PSMS Medan.

Zukih, panggilan pemain kelahiran Jakarta itu tidak menyangka bertemu dengan Persija secepat ini. Amarzukih memastikan akan melupakan sejenak kebersamaan selama sekitar tujuh tahun saat bentrok dengan Ismed Sofyan dkk. di lapangan.

"Saya enggak menyangka sudah harus menghadapi Persija, mantan tim. Tapi ya harus profesional. Sekarang membela PSMS jadi harus 100 persen saat menghadapi Persija," kata Amarzukih dikutip dari laman Piala Presiden 2018.

Amarzukih mengaku tentu tahu bagaimana skuat Persija sehingga ini bisa menjadi bahan penting untuk Djadjang Nurdjaman meracik strategi. Meski ada perubahan menyusul masuknya sejumlah pemain baru.

"Semua pemain Persija wajib diwaspadai karena semua punya kualitas bagus. Kami wajib berkonsentrasi dan mencuri gol," ujar Amarzukih, yang juga menyebut nama Marko Simic sebagai pemain berbahaya.

Amarzukih Persija jakarta PSMS Medan Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan