Respek, Mano Polking Dukung Shin Tae-yong Terus Melatih Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Desember 2022
Respek, Mano Polking Dukung Shin Tae-yong Terus Melatih Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking bersalaman dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Twitter Timnas Thailand)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Thailand, Alexandre ‘Mano’ Polking sangat respek terhadap pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Hal ini dikatakan Mano Polking dalam konferensi pers jelang laga melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/12).

Timnas Thailand akan menantang Timnas Indonesia, pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12) sore WIB.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Thailand, Mano Polking: Ini Laga Besar

Striker Timnas Indonesia Baru Cetak Dua Gol, Shin Tae-yong Cuek

“Tentu saja, Shin Tae Yong adalah pelatih fantastis, CV nya tidak kaleng kaleng. Dia adalah salah satu pelatih yang bisa mengalahkan Jerman dari Asia, dia membawa banyak pemain muda ke tim, dan dia membuat tim ini berubah jadi lebih baik dalam beberapa tahun terakhir,” kata Mano Polking.

“Namun kami akan coba yang terbaik untuk mengalahkan mereka, dan saya percaya Shin akan jadi pelatih Indonesia dalam waktu lama,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Shin Tae-yong kontraknya akan berakhir pada Desember 2023. Ia dikontrak selama 4 tahun dari Desember 2019.

Timnas Indonesia Thailand Timnas Thailand Alexandre Polking Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan