Resmi Perkuat PSIS Semarang, Mimpi Patrick Silva Mota Tercapai

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 April 2019
Resmi Perkuat PSIS Semarang, Mimpi Patrick Silva Mota Tercapai
Patrick Silva Mota diperkenalkan PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi mendapatkan gelandang asing Patrick Silva Mota untuk menambah kekuatan lini tengahnya. PSIS memiliki harapan tinggi kepada penggawa impor asal Brasil tersebut.

Patrick Mota mengakui sangat senang bisa bergabung di PSIS. Apalagi selama ini hanya membela klub klub Brasil. Ini menjadi awal kariernya bermain di luar Brasil.

"Ini impian saya bermain di luar Brasil. Ketika ada tawaran di PSIS, langsung saya setuju," kata Patrick Mota.

Baca Juga:

Alasan PSIS Semarang Rekrut Gelandang Brasil Patrick Silva Mota

CEO PSIS Semarang Bangga Dua Pemain Mudanya Dipanggil ke Timnas U-19

Meski Patrick Silva Mota tidak tahu banyak mengenai kultur sepak bola Indonesia dan PSIS, namun dia mencari informasinya dari sesama rekannya asal Brasil.

"Saya tahu PSIS dari teman, Wallace Costa ( bek) dan Marini ( striker). Saya juga melihat dari internet dan video. Saya semakin termotivasi dan bersemangat di PSIS. Apalagi PSIS memiliki target yang tinggi di kompetisi ini," kata Mota yang berencana memakai nomor punggung lima.

Mengenai masalah adaptasi, Patrick silva Mota berjanji secepatnya bisa menemukan chemistry bersama rekan rekannya di tim. "Paling tidak 10 hari saya akan cepat beradaptasi dengan tim."

"Untuk masalah makanan dan cuaca di Indonesia, saya kira tidak ada masalah, dan hampir sama di Brasil," tutup Mota. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Patrick Silva Mota PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan