Resmi, Manchester United dan Real Madrid Umumkan Transfer Casemiro

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 20 Agustus 2022
Resmi, Manchester United dan Real Madrid Umumkan Transfer Casemiro
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepindahan Casemiro dari Real Madrid ke Manchester United akhirnya benar-benar terwujud. Kedua klub telah mengonfirmasinya.

Casemiro tiba-tiba muncul sebagai target utama Manchester United pada awal pekan ini. Hal itu tak lama setelah Setan Merah takluk dari Brentford.

Awalnya tak banyak yang menganggap rumor ini dengan serius. Madrid memang nyaris mustahil melepas salah satu pemain kuncinya ketika kompetisi sudah berjalan.

Baca Juga:

Manchester United Bisa Tersenyum, Ancelotti Konfirmasi Casemiro Ingin Tinggalkan Madrid

Akhirnya, Manchester United Punya Gelandang Baru

Sinyal ke Manchester United Semakin Terlihat, Berikut Peluang Casemiro Main Lawan Liverpool

Namun pada kenyataannya, Madrid tak bisa berbuat banyak. Casemiro nyatanya memang ingin pergi ke Manchester United.

"Real Madrid dan Manchester United telah menyetujui persyaratan untuk transfer Carlos Henrique Casemiro. Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Casemiro, yang merupakan bagian dari sejarah klub," bunyi pernyataan resmi Madrid.

Casemiro merupakan produk akademi Sao Paulo yang dibajak Madrid pada Januari 2013. Namun ketika itu ia dimasukkan ke tim Castilla yang berlaga di Segunda Division.

Pada musim 2014-2015, Madrid juga sempat meminjamkan Casemiro KE fc Porto. Setahun berselang, ia akhirnya mendapat tempat di tim utama Los Blancos.

Biaya transfer yang dikeluarkan Manchester United kabarnya menyentuh angka 60 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun juga telah disiapkan.

Namun proses transfer Casemiro belum sepenuhnya rampung. Pemain berusia 30 tahun itu masih harus menjalani tes medis dan mendapatkan izin kerja untuk berlaga di Premier League.

Manchester United Real Madrid Casemiro Breaking News
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan