Resmi Lepas Hannibal Mejbri ke Sevilla, Manchester United Punya Klausul Pembelian Kembali

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Januari 2024
Resmi Lepas Hannibal Mejbri ke Sevilla, Manchester United Punya Klausul Pembelian Kembali
Hannibal Mejbri gabung Sevilla (Laman Resmi Sevilla)

BolaSkor.com - Aktivitas transfer Manchester United di bursa transfer musim dingin terus berlanjut. Bukan merekrut pemain baru, Red Devils arahan Erik ten Hag aktif melepas pemain dan empat sudah pergi meninggalkan Old Trafford.

Minus Sergio Reguilon yang dikembalikan ke Tottenham Hotspur, tiga pemain lainnya yang dipinjamkan ke klub lain adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Donny van de Beek (Eintracht Frankfurt), dan Hannibal Mejbri (Sevilla).

Nama yang disebut terakhir baru ini merampungkan transfernya ke Sevilla. Selain mereka, ada juga Alvaro Fernandez (Benfica) dan Mateo Mejia yang juga bergabung dengan Sevilla.

Aktivitas transfer Man United terjadi tak lepas dari pantauan pemilik baru, INEOS, di bawah bimbingan Sir Jim Ratcliffe. Mejbri, 20 tahun, dijual ke Sevilla dengan detail transfer sebagai berikut yang dituturkan oleh Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin: Rampingkan Skuad, Lepas Pemain Muda

Menurut pakar transfer sepak bola asal Italia, Mejbri gabung Sevilla sebagai pemain pinjaman plus opsi beli dari Man United.

"Resmi, dikonfirmasi. Hannibal Mejbri gabung Sevilla sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli dari Man United," terang Romano.

"20 juta klausul pada Juni, bukan kewajiban. Klausul pembelian kembali hingga 2026 sebesar 35 juta euro. Klausul penjualan kembali juga disertakan."

Mejbri sudah menjadi bagian skuad utama Man United sejak 2021, setelah sebelumnya berada di akademi klub pasca datang dari AS Monaco. Mejbri juga sempat dipinjamkan ke Birmingham City pada musim 2022-2023.

Berposisi sebagai gelandang serang, pemain timnas Tunisia sudah memainkan 11 laga di seluruh kompetisi musim ini bareng Man United, mencetak satu gol.

Manchester United Hannibal Mejbri Bursa transfer Sevilla
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan