Resmi Gabung Persis, Marinus: Dari Papua Datang Penuh Cinta untuk Surakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 April 2021
Resmi Gabung Persis, Marinus: Dari Papua Datang Penuh Cinta untuk Surakarta
Marinus Wanewar. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Bolaskor.com - Persis Solo resmi mendatangkan eks penyerang Persipura Jayapura dan Bhayangkara Solo FC, Marinus Wanewar. Konfirmasi perekrutan Marinus diumumkan Persis melalui akun Instagram resminya, @official.persissolo.

Belum diketahui berapa musim Marinus dikontrak. Meski begitu, Marinus melatunkan sebuah puisi indah usai resmi gabung dengan Persis.

"Saya pernah membaca, dibilangnya ada kekuatan-kekuatan dahsyat tak terduga yang bisa timbul pada samudera, pada gunung berapi dan pada pribadi yang tahu benar akan tujuan hidupnya," tulis Marinus.

"Dalam kehidupan, ada banyak hal yang menuntun saya pada satu persimpangan. Tidak pernah mudah untuk memilihnya, tapi itulah hidup. Mereka bilang, saya anak bengal. Tapi bagi saya, itu hanya karena mereka tidak kenal. Saya memilih diam. Biarkan saja mereka menari dalam imajinasi masing-masing."

Baca Juga:

Irfan Jauhari Gabung Persis Solo, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan

Vivi Anjani, Sosok Kartini Pasoepati Tak Kenal Henti Dukung Persis Solo

"Tapi kini saya harus bicara tentang lembaran baru dalam buku perjalanan hidup saya. Tempat di mana mimpi kini hanya berjarak sejengkal mata. Di tempat para raja yang pernah berjaya dan berteriak juara. Dari Papua datang penuh cinta untuk Surakarta," tambahnya.

Sebelum Marinus, Persis mendatangkan striker Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal "Torres". Ia didatangkan usai bermain apik di Piala Menpora 2021 dengan 4 golnya.

Marinus disinyalir bukan pemain terakhir berlabel bintang yang didatangkan Persis. Sebab, Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep, memberikan isyarat bakal merekrut sejumlah pemain bintang yang bermain gemilang di Piala Menpora 2021. Maklum saja, Persis menargetkan lolos ke Liga 1 musim depan.

Persis Solo Marinus Wanewar Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan