Resmi Bergabung, Marc Klok Ingin Tunjukkan Kualitas Sepatu Mills ke Lionel Messi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 30 Mei 2023
Resmi Bergabung, Marc Klok Ingin Tunjukkan Kualitas Sepatu Mills ke Lionel Messi
Marc Klok resmi menjadi brand ambassador Mills. (Istimewa)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, resmi bergabung menjadi brand ambassador apparel Timnas Indonesia, Mills.

Eks Persib Bandung itu merasa bangga bisa bergabung dengan keluarga Mills. Ia pun berencana menukar sepatu dengan Lionel Messi saat Timnas Indonesia menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Hal ini semata-mata dilakukan Marc Klok untuk menunjukkan kualitas sepatu Mills yang tidak kalah dengan apparel luar negeri. Apalagi, Marc Klok dibuatkan sepatu khusus oleh Mills untuk menyambut kompetisi musim 2023/2024, dan laga melawan Argentina.

Baca Juga:

Timnas Vs Argentina, Jendela Dunia Melihat Indonesia Negara Kuat Membangun Sepak Bola

Ini Harga Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Argentina

"Ya nanti saya coba mungkin saja dia (Lionel Messi) mau sepatu bola yang saya pakai," ucapnya di Kantor Mills, Jakarta, Selasa (30/5).

Lebih lanjut, Marc Klok juga terkesan dengan Mills yang menciptakan series sepatu khusus untuknya.

"Di Mills saya mendapatkan banyak dukungan. Mereka mau buat produk sendiri khusus saya. Ini sangat penting untuk performa saya juga. Dengan Mills sekarang, saya sangat senang karena kualitas tidak kalah dengan merk luar," ucap Klok.

"Nanti bisa dilihat ada warna putih dan hitam. Saya suka yang putih dan nanti ada nama saya di sana. Saya sangat senang, kualitas sang baik dan saya sangat senang bisa gabung dengan Mills sesuai dengan kemauan saya," ujarnya.

Mills
Para brand ambassador Mills. (Istimewa)

Sementara itu, Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen, mengatakan alasan memilih Klok sebagai Ambassador Mills karena tak lepas dari prestasi sang pemain.

"Kami melihat Klok adalah salah satu pemain yang sangat bagus di sepak bola Indonesia. Dan tentunya ini menjadi magnet untuk kerja sama kami," kata Stevendy.

"Selain itu, kerja sama ini tentu untuk mengeluarkan brand Mills keluar sana. Dan ke depan kami juga sudah memiliki rencana selain menggaet pemain lokal, juga akan ada pemain Eropa," sambungnya.

Mills Luncurkan Produk Launching Fall Winter 2023

Tak hanya memperkenalkan Marc Klok sebagai brand ambassador, Mills juga resmi me-launching Fall Winter 2023

Bukan cuma itu, Mills juga menghadirkan para Brand Ambassador mereka yaitu Bima Sakti, Renan Silva, Dendy Sulistiawan hingga tim futsal Black Steel Manokwari.

Marc Klok Mills Breaking News Timnas Indonesia Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan