Resep Inter Raih Kemenangan Telak di Markas Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Desember 2023
Resep Inter Raih Kemenangan Telak di Markas Napoli
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan alasan timnya bisa meraih kemenangan besar di markas Napoli. Padahal, Il Partenopei terkenal sulit dikalahkan ketika tampil di Naples.

Inter Milan memetik kemenangan pada laga pekan ke-14 Serie A 2023-2024. Bertandang ke markas Napoli, Nerazzurri unggul dengan skor tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Inter dicetak Hakan Calhanoglu (44’), Nicolo Barella (61’), dan Marcus Thuram (85’).

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Derby d'Italia Berakhir Imbang, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Bagi Inzaghi, kemenangan ini terasa spesial. Ia paham betul jika tidak mudah menang di kandang Napoli. Apalagi kali ini Inter unggul dengan jarak yang jauh.

"Napoli adalah juara bertahan Serie A. Kami mengambil risiko pada peluang Politano dan penyelamatan Sommer. Namun, para pemain pantas mendapatkan kemenangan dan saya memeluk mereka secara individu,” kata Inzaghi usai laga kepada DAZN.

“Ini adalah laga tandang kelima dalam enam pertandingan terakhir kami. Ini adalah yang ketiga dalam sepekan dan kami butuh performa seperti ini.”

Inzaghi memang telah mempersiapkan strategi untuk meredam para pemain Napoli. Ia meminta para bek sayap Inter untuk meladeni agresivitas para pemain sayap tuan rumah.

“Anda akan menghadapi kesulitan ketika bertandang ke Naples. Kami mempersiapkan diri dengan cara tertentu. Kami mendorong para bek sayap untuk menghadapi bek sayap mereka,” kata Inzaghi.

“Satu-satunya kami kesulitan adalah ketika bertahan terlalu dalam,” tegas sang pelatih.

Kemenangan kali ini membawa Inter Milan kembali ke puncak klasemen menggeser Juventus. Kini, Inter unggul dua poin dari Bianconeri.

Inter Milan Breaking News Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan