Republik Ceko Vs Denmark: Adu Tajam Patrik Schick Kontra Mikkel Damsgaard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Juli 2021
Republik Ceko Vs Denmark: Adu Tajam Patrik Schick Kontra Mikkel Damsgaard
Patrik Schick (Twitter)

BolaSkor.com - Dua tim kuda hitam, Republik Ceko dan Denmark, akan saling jegal pada duel perempat final Piala Eropa 2020, di Baku Olympic Stadium, Sabtu (3/7). Pertandingan itu akan menjadi panggung Patrik Schick dan Mikel Damsgaard untuk unjuk diri.

Denmark melangkah ke perempat final usai pada laga sebelumnya menumbangkan Wales empat gol tanpa balas. Simon Kjaer dan kawan-kawan bangkit setelah sempat terseok-seok pada awal kompetisi.

Sementara itu, catatan Republik Ceko tak kalah gemilang. Lolos dari babak grup sebagai peringkat tiga terbaik Grup D, Ceko menyisihkan Belanda pada laga 16 besar. Padahal, Belanda adalah satu di antara tim yang diunggulkan menuai tiga poin.

Baca Juga:

Bintang Laga Swiss Vs Spanyol: Unai Simon, Menjawab Keraguan di Saat Tepat

Unai Simon Main Lawan Swiss, David De Gea Terus Jadi Cadangan

Piala Eropa 2020: Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Swiss Vs Spanyol

Mikkel Damsgaard

Untuk mencapai hingga tahap ini, kedua tim masing-masing memiliki pemain andalan. Jika Ceko bertumpu pada Patrik Schick, Denmark gemilang berkat Mikkel Damsgaard.

Schick telah mendulang 15 gol dalam 30 penampilan terakhir untuk Republik Ceko. Pada turnamen kali ini, mantan pemain AS Roma itu mengemas empat gol dari empat pertandingan.

Para pemain Denmark juga wajib mewaspadai kaki kiri Schick yang berbahaya. Sang striker telah mencetak tiga gol menggunakan kaki kiri pada Piala Eropa 2020.

Sementara itu, Denmark juga punya pemain berbahaya dalam diri Mikkel Damsgaard. Penggawa Sampdoria tersebut terlibat langsung dalam tujuh gol dari enam pertandingan untuk Denmark di semua ajang. Perinciannya adalah tiga gol plus empat assist.

Tak heran, pertandingan nanti akan menjadi ajang Schick dan Damsgaard untuk kembali menorehkan catatan gemilang. Rencananya, pertandingan Republik Ceko melawan Denmark akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 23.00 WIB.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Patrik Schick Mikkel Damsgaard Breaking News Piala Eropa 2020 Timnas denmark Timnas republik ceko
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan