Rentetan Statistik yang Menguatkan Prediksi Real Madrid Bungkam Elche

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Oktober 2022
Rentetan Statistik yang Menguatkan Prediksi Real Madrid Bungkam Elche
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid akan bertamu ke markas Elche pada pertandingan pekan ke-10 LaLiga 2022-2023, di Stadion Manuel Martinez Valero, Kamis (20/10) dini hari WIB. Berdasarkan statistik, El Real diunggulkan menjadi pemenang pada laga nanti.

Usai menekuk Barcelona pada pertandingan sebelumnya, Madrid kini akan bertamu ke markas Elche. Los Blancos membutuhkan poin sempurna untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. Saat ini, Madrid unggul tiga angka dari Barcelona.

Baca Juga:

Presiden Madrid Jawab Kans Tebus Klausul Pelepasan Erling Haaland

Akhirnya, Karim Benzema Raih Ballon d'Or 2022

Presiden Real Madrid Klaim Tidak Baca Rumor Kylian Mbappe

Peluang Madrid menang pada pertandingan nanti terbuka lebar. Menurut catatan statistik, Madrid tidak pernah tumbang dalam 12 laga terakhir melawan Elche di laLiga sejak kalah 3-1 pada Maret 1978. Madrid meraih 10 kemenangan dan dua imbang.

Pasukan Carlo Ancelotti juga tidak pernah merasakan kekalahan ketika bertamu ke markas Elche dalam enam laga terakhir di LaLiga. Perinciannya adalah lima menang dan satu imbang.

Madrid juga punya catatan apik ketika bersua klub asal Valencia. Madrid menuai dua kemenangan dan empat hasil imbang dalam enam laga tandang terakhir di LaLiga.

Hari Rabu waktu setempat juga menjadi waktu yang baik untuk Madrid. El Real tidak pernah keok dalam 13 laga terakhir di LaLiga yang digelar pada hari Rabu. Madrid merengkuh 10 kemenangan dan tiga imbang.

Penampilan Elche di kandang pada musim ini juga meragukan. Mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Hasilnya adalah dua imbang dan dua lainnya tanpa poin.

Real Madrid Breaking News LaLiga Elche
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan