Rencana Transfer AC Milan: Perkental Cita Rasa Prancis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Agustus 2021
Rencana Transfer AC Milan: Perkental Cita Rasa Prancis
Tiemoue Bakayoko (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan belum akan berhenti bergerak pada bursa transfer musim panas 2021. Calciomercato melaporkan, Rossoneri selangkah lagi mendapatkan pemain asal Prancis lainnya, Tiemoue Bakayoko.

Milan mempersiapkan diri untuk bersaing pada musim 2021-2022 dengan mendatangkan pemain baru. Apalagi, pada edisi kali ini, Il Diavolo Rosso kembali berlaga di Liga Champions.

Dari sejumlah pemain yang datang, setidaknya ada tiga amunisi baru yang berasal dari Prancis atau hanya sekadar keturunan Prancis. Pemain-pemain tersebut adalah Mike Maignan, Olivier Giroud, dan Fode Ballo-Toure.

Baca Juga:

Kengototan AC Milan Berhasil, Alessandro Florenzi Resmi Didatangkan dari AS Roma

AC Milan Semakin Dekat Amankan Pietro Pellegri, Berikut Detail Kesepakatannya

Simon Kjaer Ingin Juara Bersama Milan, tetapi Masih Ada Inter dan Juventus

Tiemoue Bakayoko

Kini, daftar pemain berdarah Prancis di Milan berpeluang bertambah. Alasannya, Milan memasuki tahapan akhir dalam negosiasi memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Sebelumnya, gelandang 27 tahun itu pernah membela Milan pada musim panas 2018. Setelah satu musim, Bakayoko kembali ke Chelsea. Milan tidak memermanenkan pemain yang datang dengan status pinjaman tersebut.

Calciomercato melaporkan, dua juru transfer AC Milan, Frederic Massara dan Paolo Maldini akan menggencarkan negosiasi dengan Chelsea. Kabarnya, kedua pihak mencapai kesepakatan soal formula transfer. Bakayoko akan bergabung dengan pinjaman tinggi dan opsi penebusan. Secara keseluruhan, nilai transfer tidak boleh lebih dari 10 juta euro.

Dengan kontrak Bakayoko yang hanya satu musim lagi, Chelsea kemungkinan akan memperpanjang masa bakti sang pemain terlebih dahulu sebelum meminjamkannya ke AC Milan.

Bagi Chelsea, melepas Tiemoue Bakayoko memang diperlukan untuk memberikan ruang di lini tengah. Kabarnya, The Blues sedang berupaya menggaet gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Selain itu, Chelsea juga belum menyerah mendapatkan tanda tangan Jules Kounde.

Tiemoue Bakayoko AC Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan