Renan Silva Berharap Negosiasi dengan Persik Kediri Berjalan Mulus

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 April 2023
Renan Silva Berharap Negosiasi dengan Persik Kediri Berjalan Mulus
Renan Silva. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Renan Da Silva kini tak hanya berusaha maksimal untuk menyelesaikan tugasnya membela Persik Kediri pada 2 jadwal sisa di Liga 1. Namun, ia juga sedang menunggu perkembangan terbaik terkait proses negosiasinya bersama Tim Macan Putih.

Melihat statistik dan performa, pemain berpaspor Brasil itu memang cukup layak untuk mendapat prioritas opsi perpanjangan kontrak di Persik Kediri. Renan tidak tergantikan di lini serang selama 32 pertandingan, dengan berkontribusi 8 gol dan 9 assist.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, atas pencapaian ini. Saya selalu berusaha bermain dengan baik dalam semua pertandingan klub," ujar Renan Silva.

Baca Juga:

Arema FC Persembahkan Kemenangan untuk HUT ke-109 Kota Malang

Klub Ini Bisa Bikin Wiljan Pluim Berpaling dari PSM Makassar

Renan pun tak menepis jika memang dirinya sedang dalam tahap negosiasi atas opsi perpanjangan kontrak. Tapi karena kontribusinya cukup penting, kemungkinan besar proses itu berlangsung alot dengan negosiasi pada nominal maupun fasilitas.

"Ya, memang sedang ada negosiasi. Saya sendiri berharap kembali melanjutkan musim kedua di klub ini," ungkap pemain yang membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 musim 2018 lalu tersebut.

Renan juga menyebut sejumlah faktor mengapa ia berharap bisa bertahan untuk Tim Macan Putih. Renan sudah terlanjur nyaman dengan kultur sepak bola maupun masyarakat di Kota Tahu selama satu tahun terakhir.

"Proses adaptasi saya berjalan sangat baik. Saya cinta klub ini, suporter dan kota ini," pungkas pemain yang juga menyabet gelar pemain terbaik Liga 1 2019 saat membela Borneo FC itu.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Renan Silva Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan