Piala Dunia U-17 2023

Rekrutan Rp42 Miliar Barcelona Sebut Pentingnya Mentalitas Hadapi Argentina di Stadion Manahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 November 2023
Rekrutan Rp42 Miliar Barcelona Sebut Pentingnya Mentalitas Hadapi Argentina di Stadion Manahan
Gelandang serang Jerman U-17, Noah Darvich (kiri). (Doc. LOC WCU17/NFL)

BolaSkor.com - Gelandang serang Jerman U-17, Noah Darvich, tak sabar bermain di Stadion Manahan, menghadapi Argentina pada babak semifinal Piala Dunia U-17 2023, Selasa (28/11) sore.

Noah Darvich menjadi pemain bintang yang ada di Piala Dunia U-17 2023. Pada bulan Agustus lalu, Noah Darvich didatangkan FC Barcelona dari FC Freiburg dengan mahar sebesar 2,5 juta Euro atau lebih dari Rp42 Miliar (kurs Rp16.971).

Mahar itu sebanding dengan potensi besar yang dimiliki Noah Darvich. Ia menjadi andalan Jerman dalam mengamankan satu tempat di babak semifinal.

Noah Darvich sudah main di Bandung dan Jerman. Setelah ini, ia akan merasakan situasi di Stadion Manahan. Noah Darvich mengaku senang dengan situasi di Indonesia dan tak sabar melawan Argentina.

"Saya setuju dengan coach (Christian Wuck). Saya suka budaya di sini. Saya senang melihat negara ini bersama dengan keindahannya," ujar Noah Darvich merespons pertanyaan yang juga ditujukan ke pelatihnya.

Baca Juga:

Tiket Final Piala Dunia U-17 2023 Sudah Ludes Terjual

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini: Prancis Vs Mali

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini: Argentina Vs Jerman

Ada potensi Noah Darvich akan mendapat dukungan khusus dari penonton di Manahan. Hal ini juga dialami Marc Guiu ketika membela Spanyol di Piala Dunia U-17 2023.

"Saya rasa setiap suporter, apa pun warna yang mereka gunakan, saya sangat bangga dan terhormat ketika mereka datang. Kami menantikan pertandingannya," ujar Noah Darvich.

Noah menilai laga melawan Argentina sangat menarik. Kualitas Argentina sudah terbukti sehingga mereka bisa lolos ke babak semifinal.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya berharap bisa melakukan yang terbaik untuk pertandingan ini," ungkap Noah.

Noah berbicara faktor mental yang menentukan dalam memperebutkan satu tiket di partai puncak Piala Dunia U-17 2023. Hal itu sesuai yang diungkapkan sang pelatih, Christian Wueck.

"Saya pikir untuk masuk ke final, saya tidak tahu tapi saya akan senang jika kita bisa mencapainya. Kami butuh mentalitas yang baru saja disebutkan oleh pelatih. Itu sesuatu yang mengidentifikasi kami dan itu yang akan kami bawa," papar Noah. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Argentina Timnas Argentina Jerman Timnas Jerman Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.182

Bagikan