Rekor Bagus Manchester United di Old Trafford pada Boxing Day

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Desember 2023
Rekor Bagus Manchester United di Old Trafford pada Boxing Day
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memainkan pekan 19 Premier League yang dihelat pada Boxing Day melawan Aston Villa, Rabu (27/12) pukul 03.00 dini hari WIB di Old Trafford. Red Devils tengah mendapatkan sorotan besar saat ini.

Man United masih jadi tim pesakitan yang performanya naik turun musim ini. Bahkan melawan Villa, Man United melalui empat laga beruntun - di seluruh kompetisi tanpa mencetak gol - dan tidak memenangi tiga laga di Premier League.

Rentetan hasil buruk itu menempatkan Erik ten Hag pada situasi yang sulit. Kariernya bak di ujung tanduk bersama Man United, terlebih ia akan ditinjau kinerjanya oleh Sir Jim Ratcliffe yang membeli 25 persen saham klub.

Man United juga masih bertarung untuk mendekati empat besar atau zona Liga Champions di Premier League, juga berpatisipasi di Piala FA setelah tersingkir di Liga Champions dan Piala Liga - yang musim lalu mereka menangi.

Baca Juga:

Tak Ada Kado Natal untuk Fans dari Manchester United

West Ham 2-0 Manchester United: Red Devils Tanpa Kemenangan di Tiga Laga Beruntun

Sir Jim Ratcliffe, Akamsi yang Berambisi Bangkitkan Manchester United

Kemenangan menjadi satu-satunya cara untuk meredakan sorotan negatif kepada Man United, terutamanya saat ini kepada Ten Hag. Kendati demikian lawan mereka bukan tim yang mudah ditaklukkan.

Villa arahan Unai Emery saat ini menjadi tim kuda hitam dalam perburuan titel Premier League, selain itu mereka juga bersaing untuk merebutkan empat besar atau zona Liga Champions.

Baik Villa dan Man United sama-sama punya catatan bagus. Menurut Opta dalam sejarah Liga Inggris, keduanya menjadi tim paling sering memenangkan pertandingan pada Boxing Day (laga setelah Natal). Man United 53 kali menang dan Villa 46 kali.

Man United juga akan berusaha menjaga catatan bagus pada Boxing Day di Old Trafford. Manchester Merah tak terkalahkan pada 19 laga terakhir Boxing Day dengan catatan 16 kali menang dan tiga kali imbang.

Manchester United Premier League Aston villa Boxing day
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan