Bursa Transfer

Rekap Deadline Day: Barcelona Ditikung Tottenham, Inter dan Chelsea Ambil Keputusan Berbeda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Februari 2024
Rekap Deadline Day: Barcelona Ditikung Tottenham, Inter dan Chelsea Ambil Keputusan Berbeda
Lucas Bergvall (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah kejutan terjadi pada detik-detik akhir bursa transfer musim dingin 2024. Contohnya, Barcelona batal mendapatkan Lucas Bergvall, sedangkan Inter Milan dan Chelsea mengambil keputusan berbeda.

Barcelona gigit jari usai Lucas Bergvall memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur. Padahal, beberapa hari sebelumnya Barca berada di posisi paling depan.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Ikuti Jejak Jurgen Klopp, Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Gelar Liga Champions Tidak Akan Membuat Xavi Bertahan

Barcelona gagal menutup negosiasi setelah Tottenham masuk dalam perlombaan pada detik-detik akhir. The Lilywhites memanfaatkan pemain yang berasal dari Swedia, Dejan Kulusevski, untuk merayu pindah.

Akhirnya, sang gelandang berubah pikiran dan lebih memilih Tottenham. Menurut Fabrizio Romano, Tottenham akan mengucurkan dana lebih dari 10 juta euro kepada klub pemilik Bergvall, Djugarden.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Beralih ke kabar lainnya dari deadline day, transfer Stefano Sensi batal terwujud. Inter Milan dan Leicester City tidak menemukan kesepakatan pada penghujung jendela transfer.

Sensi telah berada di Inggris untuk menyelesaikan tes medis. Namun, terjadi masalah antara Inter dan Leicester soal biaya peminjaman dan syarat pembayaran.

Karena tidak menemukan solusi, Sensi pun batal menjadi penggawa The Foxes. Sang gelandang akan kembali ke Italia pada hari ini.

Berbeda dengan Inter, Chelsea bersedia melepas pemainnya, Armando Broja. Sang striker menuju Fulham dengan status pinjaman.

Fabrizio mewartakan jika Fulham menghabiskan dana 4 juta euro untuk meminjam Broja hingga akhir musim ini. Nilai tersebut lebih kecil dari yang diinginkan Chelsea sebelumnya.

Lucas Bergvall Armando Broja Stefano Sensi Inter Milan Chelsea Barcelona Tottenham Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan