Rebutan Cavani, MU dan Chelsea Siapkan Rp1 Triliun

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 07 Februari 2014
Rebutan Cavani, MU dan Chelsea Siapkan Rp1 Triliun
Rebutan Cavani, MU dan Chelsea Siapkan Rp1 Triliun

London – Manchester United dan Chelsea bakal saling sikut pada bursa transfer pertengahan tahun ini, untuk memboyong striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Agen penyerang tim nasional Uruguay tersebut sedang berada di London, setelah Cavani mempertimbangkan angkat koper dari PSG saat musim ini berakhir. Salah satu faktornya adalah tidak nyaman dengan kebijakan pelatih Laurent Blanc.

Cavani memang meraih sukses di Prancis, namun gerah dengan keputusan Blanc yang menempatkannya lebih melebar, setelah Zlatan Ibrahimovic diplot sebagai penyerang tengah.

Menurut laporan Daily Mail, manajer MU David Moyes menempatkan nama Cavani dalam daftar belinya. Namun eks pelatih Everton itu harus bersaing ketat dengan Jose Mourinho yang serius memboyong Cavani ke Stamford Brigde.

Red Devlis dan The Blues sama-sama gagal mewujudkan target mereka pada bursa transfer Januari kemarin, yaitu merekrut Diego Costa dari Atletico Madrid, serta Mario Mandzukic yang masih setia bersama Bayern Muenchen.

Kubu MU sebenarnya telah mengajukan tawaran bulan lalu, namun manajemen PSG menegaskan mantan penyerang Napoli tersebut tidak dijual. Namun kini PSG siap membuka negosiasi bagi pihak yang bersedia menyediakan dana 54 juta Poundsterling, atau mencapai Rp1 triliun. Angka ini setara dengan yang dikeluarkan PSG saat membeli Cavani dari Napoli, pertengahan tahun lalu.

Moyes beranggapan hadirnya Cavani diharapkan bisa menciptakan kompetisi di skuat utama menjadi lebih ketat, yang nantinya akan berdampak positif bagi performa tim secara keseluruhan. Manajemen Setan Merah dikabarkan siap menjual Javier Hernandez yang sedang diminati Borussia Dortmund.

Sementara itu Mourinho siap menjual Demba Ba, bahkan ada kemungkinan Samuel Eto’o dan Fernando Torres juga masuk daftar jual demi mendatangkan Cavani.

David Moyes Jose Mourinho Skor Bola Bolaskor.com Paris Saint-Germain Premier League Manchester United Liga Pranis Liga Inggris Chelsea Ligue 1 Uruguay PSG Edinson Cavani
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan