Realistis di Liga 1 2019, PSS Sleman Berharap Bisa Menang di Partai Kandang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 April 2019
Realistis di Liga 1 2019, PSS Sleman Berharap Bisa Menang di Partai Kandang
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Instagram PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman tidak memiliki ambisi muluk-muluk di Liga 1 2019. Sebagai tim promosi, target yang ingin mereka capai nanti bisa dibilang cukup realistis, yaitu bertahan di kasta tertinggi tanah air.

Manajemen tidak ingin hanya numpang lewat di ajang paling bergengsi sepak bola Indonesia ini setelah promosi dengan status sebagai juara Liga 2.

Untuk memenuhi target tersebut, skuat Super Elang Jawa diharapkan meraih kemenangan di setiap pertandingan kandang. Laga kandang dirasa akan lebih mudah dilalui karena akan mendapat dukungan penuh dari suporter.

Baca Juga:

Kick-off Liga 1 2019 Mundur, PSS Sleman Mencoba Tepis Rasa Jenuh

Respons Seto Nurdiantoro soal PSS Lawan Klub Papan Atas di Tiga Laga Perdana Liga 1 2019

"Untuk mampu bertahan, kami minimal harus mampu menyapu bersih setiap laga kandang. Selain itu kami juga harus bisa mengambil poin di kandang lawan," ujar pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

PSS Sleman akan membuka kiprah dengan menjalani laga tandang di markas PSM Makassar. Juku Eja dapat dikatakan salah satu tim kuat di Indonesia dan telah dibuktikan dengan berturut-turut menempati posisi runner-up dua musim terakhir.

Meski diakui perbedaan dalam komposisi pemain kedua tim bisa dibilang cukup jauh, mantan pelatih PSIM Jogja itu mengaku optimistis bisa mencuri poin di laga tandang pertamanya musim ini.

"Keyakinan harus kita bawa, meski kualitas pemain juga akan berpengaruh. Tapi jika kita kompak saya pikir itu akan tercapai," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan