Real Madrid Perpanjang Kerja Sama dengan Adidas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Mei 2019
Real Madrid Perpanjang Kerja Sama dengan Adidas
Real Madrid. (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid dan Adidas mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan durasi delapan musim. Tepatnya, kolaborasi kedua merek dagang besar itu akan berlanjut sampai Juni 2028.

Hal ini menjadi penanda salah satu bentuk kerja sama tersukses di dunia sepak bola, karena telah berlangsung selama tiga dekade. Adidas telah mendesain dan memproduksi jersey Real Madrid sejak 1998.

Kedua belah pihak setuju untuk tidak mengungkapkan keuntungan dari kesepakatan tersebut. Yang menjadi objektif memimpin dalam dunia sepak bola, serta mengulang sejarah kesuksesan Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebutkan kerja sama dengan Adidas sudah cukup ikonik. Perez berjanji akan membangun aliansi yang menjadi tolok ukur klub lain.

Baca Juga:

Real Madrid Sudah Kantongi Pilihan Tanggal untuk Umumkan Pembelian Eden Hazard

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Real Madrid

"Real Madrid dan Adidas termasuk merek paling ikonik di dunia olahraga. Sudah menjadi langkah yang natural bagi kami untuk memperpanjang kerja sama yang sukses sampai di tahun 2028," tutur Florentino Perez.

"Kami akan memembangun aliansi strategis yang menjadi tolok ukur dan pemimpin dalam industri sepak bola. Oleh karena itu, Adidas adalah partner yang ideal bagi Real Madrid."

"Adidas menyediakan material terbaik untuk mendukung performa di lapangan serta produk orisinal bagi para penggemar Real Madrid di seluruh dunia," lanjut Florentino Perez.

Keputusan Adidas memperpanjang kontrak Real Madrid tentu mengundang tanda tanya. Pasalnya, Los Blancos tengah tidak berada dalam performa terbaiknya.

Real Madrid Breaking News Adidas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan