Real Madrid Menangi Perburuan Wonderkid Palmeiras

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 09 Desember 2022
Real Madrid Menangi Perburuan Wonderkid Palmeiras
Endrick felipe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid menjadi pemenang dalam perburuan wonderkid Palmeiras, Endrick Felipe. Los Blancos kabarnya telah menjalin kesepakatan verbal untuk transfer ini.

Endrick menjadi rebutan klub-klub besar Eropa dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu tak lepas dari kesuksesannya melakoni debut bersama tim utama Palmeiras meski baru berusia 16 tahun.

Chelsea menjadi penantang serius Madrid untuk memboyong Endrick. The Blues bahkan sudah mengundang sang pemain beserta keluarganya ke pusat pelatihan mereka.

Baca Juga:

Ketagihan dengan Pemain Muda Brasil, Madrid Semakin Dekat Datangkan Endrick

PSG Selangkah Lebih Dekat untuk Dapatkan Endrick

Real Madrid Dapat Angin Segar dalam Perburuan Endrick

Namun Madrid nyatanya sukses menikung Chelsea dalam perburuan Endrick. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Kepindahan Endrick ke Real Madrid seratus persen disepakati secara lisan. Namun tidak ada jaminan transfer ini diumumkan pada akhir pekan nanti," kicau Romano di Twitter.

"Butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikannya dengan FIFA hingga penandatangan dokumen. Diharapkan proses selesai di bulan Desember."

Usia Endrick yang belum menginjak 18 tahun memang membuat rumit transfer ini. Hal tersebut membuat Madrid paling mungkin memainkan sang pemain pada 2024 mendatang.

Menurut laporan Marca, Madrid menebus Endrick dengan biaya 35 juta euro. Namun ada klausul bonus yang membuat harganya dapat melambung hingga 25 juta euro lagi.

Real Madrid Endrick Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan