Real Madrid Keok dari Barcelona, Courtois Anggap Hasilnya Tidak Penting

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juli 2022
Real Madrid Keok dari Barcelona, Courtois Anggap Hasilnya Tidak Penting
Thibaut Courtois (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tidak mau ambil pusing setelah menelan kekalahan melawan Barcelona. Menurutnya, hasil laga pramusim tidak bisa dijadikan tolok ukur.

Real Madrid menghadapi Barcelona pada laga pramusim, di Amerika Serikat. Pada duel itu, Barca keluar sebagai pemenang setelah unggul 1-0 berkat gol Raphinha.

Bagi Courtois, kekalahan melawan Barcelona bukanlah cerminan penampilan Madrid pada musim depan. Apalagi, persiapan El Real belum maksimal.

Baca Juga:

Real Madrid 0-1 Barcelona: Ancaman Nyata Blaugrana

Alexander Isak Masuk Radar Real Madrid

Dinilai Minim Kontribusi di Real Madrid, Eden Hazard Siap Beri Pembuktian

"Tentunya, Anda tidak bisa menarik kesimpulan apa pun. Beberapa pemain telah berlatih selama dua pekan. Namun, sebagian lainnya baru berlatih selama satu minggu," papar Courtois seperti dilaporkan Marca.

"Paling penting adalah mencoba menemukan ritme agar bisa memulai musim dengan intensitas yang baik. Pada tahun-tahun sebelumnya kami tidak punya kesempatan itu."

"Untuk laga pertama, kami bermain cukup bagus. Satu-satunya kekurangan kami adalah tidak bisa mendulang gol. Sementara itu, Barcelona mendulang gol dengan hebat," kata sang kiper.

"Tembakan kami membentur tiang gawang dan mereka melepaskan tembakan yang masuk ke sudut atas gawang. Pada laga pramusim seperti ini, hasil tidak begitu penting."

Bukannya asal bicara, Courtois memberikan contoh ketika hasil pertandingan pramusim tidak terlalu berdampak.

"Saya ingat ketika kami kalah 7-3 dari Atletico Madrid pada laga pramusim. Kemudian, kami mengalahkan mereka dua kali di liga dan menjadi juara pada musim itu."

"Hasil pramusim tidak begitu penting. Tentunya, kami lebih senang meraih kemenangan, khususnya di depan para suporter di Amerika Serikat. Namun, ini baru laga pertama kami," tegas Courtois.

Thibaut courtois Real Madrid Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan