Real Madrid dan Karim Benzema Tambah Satu Tahun Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Oktober 2022
Real Madrid dan Karim Benzema Tambah Satu Tahun Lagi
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan akan memperpanjang kontrak sang ujung tombak utama, Karim Benzema. Madrid mengapresiasi penampilan striker asal Prancis tersebut.

Karim Benzema semakin menjadi-jadi pada usia senja. Kendati sudah 34 tahun, Benzema masih masuk dalam daftar penyerang berbahaya di Eropa. Musim ini, ia sudah mengemas empat gol dalam tujuh laga.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Tertahan, Juventus Menang Telak

Real Madrid Ditahan Osasuna, Ancelotti: Kami Pantas Menang

Jangan Kaget, Benzema Memang Sering Gagal Penalti Lawan Osasuna

Benzema juga bersinar pada musim lalu. Ia menjadi aktor penting di balik keberhasilan Madrid juara LaLiga dan Liga Champions. Total, 44 gol dan 15 assist dicetak sang ujung tombak.

Dengan penampilan Benzema yang impresif, Madrid tidak ingin kehilangan. Los Merengues berencana memperpanjang kontra Benzema satu musim lagi.

Itu artinya, Benzema dan Madrid akan bersama hingga 2024. Saat ini, kontrak eks Olympique Lyon itu akan berakhir pada Juni 2023.

Real Madrid juga berharap Karim Benzema menjadi pemenang Ballon d'Or musim ini. Penampilan konsisten dan rentetan gelar yang diraih menjadi nilai tambah untuk Benzema.

Saat ini, Karim Benzema menjadi satu di antara pemain aktif yang memiliki durasi memperkuat Madrid paling lama. Benzema sudah menjadi bagian Madrid sejak musim panas 2009. Ketika itu, ia diboyong dengan mahar 35 juta euro.

Real Madrid Breaking News LaLiga Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan