Real Madrid Bungkam Sociedad, Ancelotti Lihat Masih Ada Satu Problem

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 September 2023
Real Madrid Bungkam Sociedad, Ancelotti Lihat Masih Ada Satu Problem
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Acelotti, buka suara terkait kemenangan 2-1 melawan Real Sociedad. Meskipun El Real meraih kemenangan, tetapi sang juru taktik tidak lantas puas.

Real Madrid masih menjaga poin sempurna setelah mengalahkan Real Sociedad pada pertandingan pekan kelima LaLiga 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (18/9) dini hari WIB. Hasil itu membawa Madrid berada di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima laga.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Ketika Jenderal Franco Menggunakan Real Madrid sebagai Kendaraan Politik

Real Madrid 2-1 Real Sociedad: Los Blancos Belum Terbendung

Awalnya, Madrid kebobolan terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Ander Barrenetxea memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang.

Terus menekan, akhirnya Madrid mencetak dua gol balasan. Federico Valverde (46') dan Joselu (60') mencatatkan namanya di papan skor.

Meskipun pada akhirnya Madrid menang, tetapi Ancelotti tidak puas dengan penampilan anak asuhnya. Sebab, Madrid kerap tertinggal terlebih dahulu. Sang pelatih menilai, hal itu buruk karena tidak mudah untuk membalikkan keadaan.

"Hal baiknya adalah kami mampu bangkit. Namun, kami harus menghindari situasi seperti ini dan lebih berupaya keras dari apa yang dilakukan hari ini," ujar Ancelotti menurut laporan Marca.

"Kami menang berkat energi dan komitmen tim," sambung mantan pelatih Everton tersebut.

Kemenangan kali ini menjadi modal berharga Real Madrid untuk melakoni matchday pertama Liga Champions melawan Union Berlin (20/9). Lima hari berselang, El Real akan bertandang ke markas sang rival, Atletico Madrid.

Real Madrid Carlo Ancelotti LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan