Real Madrid 1-0 Mallorca: Gol Semata Wayang Antonio Rudiger Menangkan Los Blancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Januari 2024
Real Madrid 1-0 Mallorca: Gol Semata Wayang Antonio Rudiger Menangkan Los Blancos
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Real Mallorca pada pertandingan lanjutan LaLiga 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (4/1) dini hari WIB. Gol kemenangan Madrid dicetak Antonio Rudiger pada babak kedua.

Madrid mengusung misi meraih tiga poin untuk berada di puncak klasemen sementara. Carlo Ancelotti memutar otak untuk menurunkan komposisi terbaik di tengah badai cedera yang menerpa.

El Real tampil menguasai jalannya pertandingan. Madrid mencatatkan penguasaan bola hingga 68 persen.

Baca Juga:

Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

Namun, bukan berarti Madrid dengan mudah membobol gawang tim tamu. Madrid berulang kali menemui kebuntuan. Dari 17 tembakan yang dilepaskan, hanya lima yang tepat sasaran.

Untungnya, satu di antara peluang tersebut ada yang berbuah menjadi gol. Antonio Rudiger mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78.

Mantan bek AS Roma itu menyambut sepak pojok Luka Modric dengan sundulan. Bola mengarah ke sisi yang kosong dan gagal dibendung penjaga gawang Mallorca.

Gol itu sudah cukup membawa Madrid meraih tiga poin. Kini, Los Blancos berada di puncak klasemen setelah meraih 48 poin dari 19 laga. Perolehan itu sama dengan Girona yang menuai kemenangan atas Atletico Madrid.

Carlo Ancelotti mengakui jika Madrid belum maksimal pada duel kali ini. Namun, ia juga tetap bersyukur bisa menjadi pemenang.

"Kami belum bermain pada level terbaik. Kami tidak bugar dan juga tidak akurat," urai Ancelotti usai pertandingan menurut laporan Marca.

Berikutnya, Madrid akan bertamu ke markas Arandina (7/1) pada babak 32 besar Copa del Rey. Empat hari berselang, Los Merengues akan bersua Atletico Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol.

Antonio Rudiger Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan