RD Maksimalkan Jadwal Latihan Persebaya

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Agustus 2014
RD Maksimalkan Jadwal Latihan Persebaya
RD Maksimalkan Jadwal Latihan Persebaya

Surabaya - usai menjalani libur Lebaran, Skuat Persebaya Surabaya kembali fokus menghadapi pertandingan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2014.

Rahmad Darmawan, Pelatih Persebaya, mengungkapkan timnya hanya memiliki waktu efektif selama satu minggu untuk mengembalikan performa pemain sebelum menghadapi Persiram Raja Ampat, Papua pada Sabtu (9/8) nanti.

"Kami kembali berlatih dengan intensif karena waktu semakin mepet. Bahkan hari Minggu kami tetap melaksanakan latihan. Saya ingin performa anak-anak cepat kembali seperti semula saat menghadapi Persiram," papar Rahmad Darmawan di laman resmi klub, Senin (4/8).

Pada putaran kedua kompetisi ISL, skuat Bajul Ijo menyisakan enam laga yang akan menentukan posisi mereka melaju ke putaran delapan besar musim ini, dengan empat laga di antaranya dijalani di luar kandang.

Selain menghadapi tuan rumah Persiram, anak asuh Rahmad Darmawan akan menghadapi Persiba Bantul pada 14 Agustus, Mitra Kukar 26 Agustus, dan Putra Samarinda di 31 Agustus. Sedangkan dua laga lainnya menjamu Persela Lamongan 19 Agustus dan Persepam Madura United 22 Agustus.

"Kami harus memaksimalkan seluruh laga untuk menambah poin. Tidak hanya di kandang, kami juga harus mampu meraih poin penuh di laga tandang," pungkasnya.

Rahmad darmawa Persebaya ISL 2014 Indonesia super league Rahmad darmawan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan