Rayuan Coach Bedu buat Fafa Berlabuh ke Louvre

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Desember 2020
Rayuan Coach Bedu buat Fafa Berlabuh ke Louvre
Stefan Carsera (IBL)

BolaSkor.com - Stefan Carsera timbul tenggelam di Indonesia Basketball League (IBL). Sempat membela Aspac Jakarta dan Stadium, pebasket yang akrab disapa Fafa itu menghilang sejak 2015.

Fafa sempat kembali bersama Amartha HangTuah pada 2018 di turnamen pramusim. Namun, setelah itu Fafa tak tampil pada kompetisi reguler.

Selang dua tahun, Fafa membuat kejutan dengan berlabuh ke Louvre Surabaya. Ternyata, rayuan pelatih Andika Saputra membuat Fafa mau comeback.

Baca Juga:

Tanda Tanya Masa Depan Kyle Kuzma di Lakers Terjawab

Giannis Antetokunmpo Bikin Barisan Patah Hati Klub NBA

"Saya sama coach Bedu (sapaan akrab Andika), punya hubungan baik sejak sebelum main di Hangtuah sampai sekarang. Kami ngobrol dan akhirnya sepakat main di Louvre semusim aja," ungkap Fafa.

Bedu merupakan pelatih HangTuah saat Fafa tampil di turnamen pramusim 2018. Cara pendekatan Bedu ke pemain membuat Fafa mantap bergabung ke Louvre.

“Bukan hanya saya saja, tapi semua anggota tim punya hubungan yang baik dengan Coach Bedu. Dia bisa menaikkan mental pemain muda," puji Fafa.

Bersama Louvre, Fafa punya tugas berat menggantikan peran Daniel Wenas yang dilepas ke Bali United. Selan itu, Louvre juga kehilangan Galank Gunawan yang kembali ke Bima Perkasa Jogja.

Breaking News Basket IBL Louvre
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan