Rayakan Kemenangan Ke-300 di Serie A, Kepercayaan Diri Allegri Meninggi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 22 Januari 2024
Rayakan Kemenangan Ke-300 di Serie A, Kepercayaan Diri Allegri Meninggi
Massimiliano Allegri (x/juventusfcen)

BolaSkor.com- Massimiliano "Max" Allegri akhirnya mengakui Juventus sedang dalam perburuan Scudetto. Usai mencatat kemenangan ke-300 di Serie A, Allegri juga berbicara tentang duel dengan Inter. Bagi Allegri, tidak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Saat ini Inter Milan berada di Riyadh untuk pertandingan Supercoppa Italiana melawan Napoli, pertandingan mereka melawan Atalanta dijadwalkan ulang, sehingga Juventus saat ini berada di puncak klasemen.

Laga Derby d’Italia dijadwalkan berlangsung pada 4 Februari di San Siro dan mungkin akan menjadi penentu Scudetto.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Udinese 2-3 AC Milan: Rossoneri Menang Dramatis

Hasil Pertandingan: Barcelona Menang, Juventus Naik ke Puncak Klasemen

“Penting bagi kami untuk menghadapi head-to-head dalam kondisi fisik dan psikis yang optimal. Yang terpenting, kami sekarang unggul 19 poin dari peringkat kelima,” ujar Allegri dikutip dari Football-Italia.

Terlepas dari rutinitas yang biasa menginginkan finis empat besar, Allegri akhirnya mulai mengisyaratkan perburuan Scudetto.

“Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Kami harus memiliki keyakinan dalam pikiran bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa dan membuat hal yang tampaknya mustahil menjadi mungkin," kata Allegri.

"Kami harus memberikan segalanya, lalu jika yang lain berbuat lebih baik, Anda akan menjabat tangan mereka dan memberi tepuk tangan atas upaya mereka."

Pada laga terakhir, Juventus mengalahkan Lecce 3-0. Ini merupakan kemenangan ke-300 sepanjang karier Allegri di Serie A. Dia menjadi pelatih ketiga yang mencapai target tersebut, setelah Nereo Rocco dengan 302 dan Giovanni Trapattoni dengan 352.

“Saya senang bisa meraih 300 kemenangan, saya hanya bisa berterima kasih kepada semua pemain yang pernah bekerja bersama saya sejak saya mulai di Serie A. Saya menganggap diri saya sangat beruntung, karena saya bekerja dengan beberapa pemain luar biasa dan sungguh menyenangkan menyaksikan mereka.”

Serie a Juventus Masimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan