Ratu Tisha Jelaskan Belum Ada Komunikasi Resmi dari Persib Bandung soal Tim Satelit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Juni 2019
Ratu Tisha Jelaskan Belum Ada Komunikasi Resmi dari Persib Bandung soal Tim Satelit
Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com – Belum lama ini, Persib Bandung membuat gebrakan baru dengan membuat tim satelit yang bernama Persib Bandung B. Ini dikarenakan manajemen Persib Bandung berhasil mengakusisi tim di Liga 2 Blitar United.

Manajemen Persib Bandung mengatakan sudah melakukan akuisisi terhadap Blitar United. Klub yang bermain di Liga 2 itu nantinya akan dijadikan tim satelit dan diberi nama Persib B.

Meski manajemen Persib Bandung sudah melakukan sosialisasi melalui media, namun PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) malah justru belum tahu. Sebab, belum pernah ada komunikasi mengenai hal tersebut.

Baca Juga:

Ratu Tisha: Penerapan VAR di Liga 1 Butuh 1,5 Tahun untuk Persiapan

9 Keputusan Sidang Komdis PSSI 14 Juni 2

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, ditanya mengenai hal ini mengaku sama sekali belum ada komunikasi resmi. Jadi untuk masalah hal ini dia tidak bisa berbicara banyak.

"Kami tidak ada permintaan apapun dari Persib. Jadi sampai sekarang saya belum bisa mengatakan hal lebih tentang ini," kata Tisha saat ditemui di Bursa Efek Indonesia, Senin (17/6).

Hal yang sama juga diutarakan oleh Direktur PT LIB, Dirk Soplanit. Menurut dia, yang tercatat sebagai peserta Liga 2 masih dengan nama Blitar United. Belum ada nama Persib Bandung B untuk Liga 2 2019.

Persib Bandung Persib B Liga 2 Liga 1 2019 PSSI Ratu Tisha Destria
Posts

4.871

Bagikan