Statistik Pemain

Rasmus Hojlund, Mesin Gol Manchester United yang Mulai Panas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Februari 2024
Rasmus Hojlund, Mesin Gol Manchester United yang Mulai Panas
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Investasi Manchester United kepada Rasmus Hojlund mulai membuahkan hasil. Striker asal Denmark itu menunjukkan kemampuannya sebagai mesin gol The Red Devils. Bahkan, kini Rasmus Hojlund selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

Rasmus Hojlund adalah solusi yang diupayakan Manchester United untuk mengatasi masalah di sektor serang. Tidak heran, Setan Merah bersedia menghabiskan dana hingga 73,9 juta euro untuk memboyong Hojlund dari Atalanta.

Namun, striker 21 tahun itu tidak langsung tampil moncer. Ia sempat mengalami kesulitan beradaptasi di Manchester United. Cedera pun turut menghambat perjalanan sang pemain pada awal musim.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

7 Mantan Manchester United yang Ternyata Bermain di Luar Eropa

Tak pelak, kritik yang ditujukan kepada Hojlund mulai bermunculan. Alasannya, ia belum juga membuka keran golnya di Premier League.

Meskipun, Hojlund telah mencetak gol di Liga Champions, tetapi peran di kompetisi domestik dianggap tidak kalah penting.

Akhirnya, gol-gol yang diharapkan pun berdatangan. Diawali satu gol ketika melawan Aston Villa, torehan sang striker seolah sulit dihentikan.

Hojlund kini selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League. Teranyar, Hojlund menyumbang sebiji gol dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Villa.

Kini, dengan usia yang baru 21 tahun 7 hari, Hojlund menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol dalam lima laga berturut-turut di Premier League. Ia hanya kalah oleh Nicolas Anelka yang mencatatkan torehan tersebut pada usia 19 tahun 239 hari ketika memperkuat Arsenal.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya selalu percaya diri. Ini hanya soal ritme. Anda akan mencetak satu gol, kemudian dua, dan mendapatkan momentum. Anda akan terhubung dengan pemain lain," ujar Hojlund.

Dengan statistik tersebut, tidak heran kepercayaan diri mulai menyelimuti Rasmus Hojlund. Ia menjawab dengan baik kepercayaan manajemen Manchester United.

Rasmus Hojlund Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan