Rasa Syukur dan Apresiasi Jafri Sastra Menyusul Kemenangan PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Juni 2019
Rasa Syukur dan Apresiasi Jafri Sastra Menyusul Kemenangan PSIS Semarang
Kiper PSIS Joko Ribowo menghalau upaya Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang memenuhi ambisinya mencuri tiga poin lewat kemenangan atas tuan rumah Badak Lampung FC 1-0 pada lanjutan laga Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Rabu (26/6).

Gol tunggal skuat Mahesa Jenar dicetak oleh striker asingnya Silvio Escobar pada menit ketiga.

Tertinggal satu gol, Badak Lampung FC mencoba menyamakan kedudukan. Skuat asuhan Jan Saragih ini terus menggempur pertahanan PSIS.

Namun pertahanan PSIS yang solid membuat lini depan tuan rumah tidak bisa mencetak gol baik babak pertama dan kedua. Sukses ini membuat PSIS menambah raihan menjadi tujuh angka, dari hasil dua menang, sekali seri dan dua kekalahan.

Pelatih PSIS Jafri Sastra sangat bersyukur dengan keberhasilan mencuri tiga poin di partai tandang ini. Terlebih setiap poin sangat penting bagi tim yang bertanding.

Baca Juga:

Perseru Badak Lampung FC 0-1 PSIS Semarang: Kekalahan Perdana di Kandang

Putus Rentetan Kemenangan Bali United, Gomes: Kalteng Putra Buktikan Kualitas

"Alhamdullilah kami sangat bersyukur bisa dapat poin di sini. Poin ini sangat penting bagi semua tim ketika bertanding," jelas Jafri Sastra.

Jafri Sastra menambahkan kunci keberhasilan memetik kemenangan di partai ini adalah semua pemain sangat disiplin selama laga.

"Semua pemain yang ada dalam lapangan, bench, saya apresiasi. Mereka semua sudah bekerja maksimal dan sangat disiplin bertahan dan fokus mempertahankan kemenangan," tambah Jafri.

Sedangkan kiper PSIS Joko Ribowo mengakui kemenangan di pertandingan tandang tidaklah mudah. Atas hasil positif ini sangat disyukuri olehnya.

" Saya apresiasi perjuangan selama 90 menit. Kemenangan di laga away tidak mudah dan saya ucapkan selamat," tutup Joko Ribowo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jafri sastra Badak Lampung FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan