Rasa Nyaman Kunihiro Yamasitha di Persib Bandung Dibayangi Ketidakpastian

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Februari 2019
Rasa Nyaman Kunihiro Yamasitha di Persib Bandung Dibayangi Ketidakpastian
Kunihiro Yamasitha. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing asal Jepang, Kunihiro Yamasitha mengaku sudah sangat betah berada di Persib Bandung. Suasana yang penuh keakraban menjadi satu di antara alasannya.

"Di sini (Persib) tim yang bagus, banyak teman yang baik, pemain pada bagus, pelatih bagus dan latihan yang bagus. Semua berjalan dengan baik," ungkap Kunihiro Yamasitha seusai berlatih di Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Kamis (7/2).

Namun demikian, bek yang sebelumnya membela Borneo FC dan Perseru Serui ini mengaku belum mengetahui soal nasibnya di Persib Bandung. Sejauh ini belum ada tawaran dari pelatih maupun manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait masa depannya.

Baca Juga:

Gabung Borneo FC, Wildansyah: Saya Tidak Dipilih Menjadi Pemain Persib

Dokter Persib soal Masalah Ghozali Siregar dan Perkembangan Dedi Kusnandar

"Saya tidak tahu, saya hanya menunggu sambil latihan dan saya tidak tahu kapan mereka memutuskan. Tapi saya optimistis gabung Persib karena saya ingin di Persib," jelas Kunihiro Yamasitha.

Saat ini, Kunihiro Yamasitha hanya akan fokus berlatih bersama Persib meski statusnya digantung. Terlebih kondisi fisiknya masih belum pada performa terbaik.

"Kondisi saya belum terlalu bagus. Jadi pelatih memutuskan untuk memberikan beberapa program untuk saya. Dan itulah yang saya lakukan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kunihiro Yamasitha Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan