Rasa Lapar Kemenangan Max Verstappen Belum Hilang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 09 Oktober 2023
Rasa Lapar Kemenangan Max Verstappen Belum Hilang
Max Verstappen (twitter/Max33Verstappen)

BolaSkor.com – Max Verstappen mengaku akan terus tampil maksimal meskipun sudah berhasil mengunci gelar juara. Pembalap berjuluk Super Max ini berambisi meraih banyak kemenangan hingga balapan penutup di musim 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, pada sprint race GP Qatar, Verstappen berhasil menuntaskan misinya di musim ini. Pembalap berdarah campuran Belanda-Belgia tersebut akhirnya mampu mempertahankan gelar juara dunia.

Namun Verstappen mengaku belum bisa sepenuhnya bernapas lega. Meskipun sudah berada dalam posisi aman, masih ada tugas lain yang belum dia selesaikan, yakni menjaga tren positif di sisa balapan musim 2023.

“Kita akan menikmati gelar juara dunia sedikit, tetapi masih ada beberapa balapan yang harus dijalani dan kita harus bisa memenangkannya,” tutur Verstappen dikutip dari laman resmi Formula 1.

Terkait hal ini, Verstappen turut mengungkapkan perasaannya usai merebut gelar juara yang ketiga. Menurutnya gelar juara dunia musim 2023 merupakan pencapaian terbesar yang pernah diraihnya.

“Semua gelar terasa sangat berbeda dan saya pikir itu indah. Gelar pertama terasa sangat emosional, tetapi saya pikir gelar yang di dapat saat ini merupakan pencapaian terbaik dalam konteks performa dan dominasi tim. Jadi banyak perasaan berbeda dari ketiga gelar ini,” kata Verstappen.

“Saya pikir tidak ada yang menyangka kita bisa menjalani musim seperti ini, dengan jumlah kemenangan yang banyak. Jelas kita sangat bangga dengan pencapaian ini dan juga saya turut bangga bisa duduk di sini berbicara tentang gelar juara,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

F1 Max Verstappen
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.196

Bagikan