Raphael Varane dan Mariano Diaz Tambah Daftar Masalah untuk Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Oktober 2018
Raphael Varane dan Mariano Diaz Tambah Daftar Masalah untuk Real Madrid
Raphael Varane (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid terus diterpa masalah dalam beberapa pekan terakhir. Setelah takluk dari Barcelona, El Real kehilangan Raphael Varane dan Mariano Diaz karena cedera.

Real Madrid tak berdaya ketika menghadapi Barcelona. Gareth Bale dan kawan-kawan kalah dengan skor telak 5-1. Namun, itu bukanlah akhir dari prahara yang menimpa wakil ibu kota Spanyol tersebut.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Madrid mendapatkan kabar buruk dari dua pemainnya. Goal mengabarkan Varane mengalami cedera otot sehingga harus absen hingga satu bulan ke depan.

"Setelah melakukan test oleh tim medis Real Madrid, Varane dinyatakan mengalami cedera otot pada kaki kanannya. Kami akan terus melakukan pemantauan kepada sang pemain," bunyi pernyataan Madrid.

Pemain tim nasional Prancis tersebut memang hanya bermain penuh pada babak pertama. Dia digantikan Lucas Vazquez lada menit ke-46.

Sementara itu, Mariano juga mengalami hal yang tak jauh berbeda. Dia dikabarkan akan menepi sebanyak empat pertandingan. Adapun Marcelo kondisinya juga diragukan.

Rentetan cedera tersebut membuat barisan belakang Madrid mengalami krisis. Sebab, Dani Carvajal dan Jesus Valejo juga mengalami masalah kebugaran.

Alternatifnya, Los Blancos dapat kembali memainkan jebolan akademi klub, Sergio Reguilon. Dia telah mencicipi bermain di tim utama saat Madrid kalah 1-0 dari CSKA Moscow pada ajang Liga Champions.

Tentu itu akan menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih sementara, Santiago Solari. Sebab, pada tengah pekan ini Madrid akan bersua Melilla pada ajang Copa del Rey.

Real Madrid Raphael varane Breaking News Mariano Diaz
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan