Raphael Varane Cium Gelagat Buruk dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Januari 2024
Raphael Varane Cium Gelagat Buruk dari Manchester United
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain belakang asal Prancis, Raphael Varane, mulai tidak nyaman di Manchester United. Ia melihat Setan Merah sedang berupaya mendepaknya secara halus.

Raphael Varane adalah bagian dari perombakan skuad yang dilakukan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Varane bergabung dari Real Madrid pada musim panas 2021.

Sejak saat itu, Varane langsung menjadi andalan di lini pertahanan. Ia menjadi teman duet Harry Maguire dan Lisandro Martinez.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Kalah, Juventus Tempel Inter Milan

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Namun, cedera menjadi masalah utama bagi Varane di Manchester United. Performa sang bek merosot setelah mengalami cedera panjang. Posisinya pun mulai tergantikan.

Bahkan, Varane disebut-sebut bisa saja hengkang dalam waktu dekat. Manchester United juga sedang mencari bek baru untuk menambah kedalaman skuad.

Menurut Manchester Evening News, kondisi tersebut membuat Varane tidak nyaman. Ia mempertanyakan kejelasan kontraknya di Manchester United yang akan berakhir pada musim ini.

Kabarnya, Setan Merah memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak Varane selama satu musim lagi. Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan dari manajemen. Varane pun merasa diusir secara halus oleh Man United.

Varane dikabarkan masih ingin memperjuangkan tempatnya di Manchester United. Ia berharap tambahan durasi kontrak akan membuat situasi jadi berbanding terbalik.

Sementara itu, Manchester United diyakini tertarik untuk memperpanjang kontrak Varane satu musim lagi. Namun, Man United keberatan dengan kesepakatan awal soal besaran nilai gaji. Man United berharap mendapatkan potongan.

Menurut laporan yang berembus belakangan ini, Raphael Varane bisa saja kembali ke Real Madrid. Los Blancos sedang membutuhkan bek baru setelah sejumlah pemain mengalami cedera panjang.

Raphael varane Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan