Rapat Exco PSSI Akan Bahas Jadwal ISL Terkait Asian Games

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 22 Juli 2014
Rapat Exco PSSI Akan Bahas Jadwal ISL Terkait Asian Games
Rapat Exco PSSI Akan Bahas Jadwal ISL Terkait Asian Games

Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar rapat Exco pada Rabu (23/07) malam. Rencananya dalam rapat nanti, PSSI akan membahas beberapa agenda diantaranya singkronisasi jadwal ISL terkait dengan persiapan Asian Games dan Piala AFF.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, memaparkan salah satu agenda dalam rapat nanti adalah pembahasan mengenai penyesuaian jadwal Indonesia Super League (ISL) yang berbenturan dengan ajang Asian Games.

“Rapat Exco sendiri akan membahas bebebrapa agenda. Salahsatunya yang terpenting mengenai sinkronisasi jadwal delapan besar ISL karena bersamaan dengan event Asian Games dan Piala AFF,” ungkap Joko Driyono kepada insan pers di Senayan, Selasa (22/7).

Pria yang akrab disapa Jokdri itu menambahkan untuk kepentingan timnas yang akan turun di perhelatan Asian Games dan Piala AFF kemungkinan besar kompetisi ISL berhenti. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada kendala dalam penetapan pemain bagi Timnas U-23 dan Senior nantinya.

"Mengenai pemanggilan pemain, PSSI sendiri ingin realistis. Karena tidak adil jika pemanggilan pemain untuk timnas mengganggu klub saat laga di delapan besar kompetisi nanti,” tambahnya.

Sementara, timnas U-23 sendiri tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Asian Games yang akan dihelat di Korea Selatan pada Setember mendatang. Sedangkan timnas senior sendiri akan mengikuti Piala AFF 2014 yang akan dilaksanakan di dua negara Vietnam dan Thailand pada November dan Desember mendatang.

Joko driyono Pssi Rapat exco pssi Timnas u-23 Timnas senior Persantuan sepak bola seluruh indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan