Rans Nusantara Datang dengan Kekuatan Penuh di Trofeo Ronaldinho

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Juni 2022
Rans Nusantara Datang dengan Kekuatan Penuh di Trofeo Ronaldinho
Pemain RANS Nusantara FC merayakan gol ke gawang Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Rans Nusantara FC totalitas dalam mempersiapkan tim dalam trofeo berjudul Meet The Star, yang menghadirkan Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6).

Indikasi itu tampak dari komposisi pemain yang diboyong ke Malang. Tim berjuluk The Prestige Phoenix itu membawa seluruh pemainnya demi berada satu lapangan dengan Ronaldinho.

"Kami berada satu jersey saja sudah sangat senang. Karena memang tidak mudah menghadirkan Ronaldinho yang kita kenal sebagai bintang top dunia," ujar pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan Sabtu (25/6).

Awalnya, RD hendak membagi skuatnya menjadi dua, karena masih menjalani laga di Piala Presiden 2022. Namun dengan pertimbangan khusus, ia membatalkan rencana itu dan memboyong seluruh pemain ke Malang.

Baca Juga:

Alasan Persija dan Persis Batal Tampil dalam Trofeo Ronaldinho

Arema FC Siap Jadi Tuan Rumah 'Trofeo Meet The Star Ronaldinho'

"Sudah komunikasi dengan manajemen untuk meninggalkan beberapa pemain di Samarinda. Tapi nanti mereka bilang, kok kami tidak diajak," beber eks Pelatih Persija tersebut.

"Sehingga saya bawa semua pemain. Bahkan saya minta sesi foto setelah koin tos yang biasanya 11 pemain, agar menyertakan seluruh pemain dengan Ronaldinho," tukas RD.

Rans Nusantara FC yang akan diperkuat Ronaldinho, membuka babak pertama trofeo menghadapi Persik Kediri. Babak kedua trofeo mempertemukan Arema FC dan Persik, sebelum Arema kontra Rans pada babak ketiga. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Rans Cilegon Football Club Ronaldinho Rahmad darmawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.174

Bagikan