Rans Cilegon FC Antusias dengan Hasil Undian Turnamen Pramusim

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 29 Mei 2022
Rans Cilegon FC Antusias dengan Hasil Undian Turnamen Pramusim
Skuat RANS Cilegon FC di Liga 2 musim lalu. (LIB)

BolaSkor.com - Klub promosi Liga 1 musim depan, Rans Cilegon FC, antusias menyambut hasil undian turnamen pramusim yang digelar PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Menurut CEO Rans Cilegon FC, Roofi Ardian, grup yang ditempati klubnya cukup kompetitif.

Berdasarkan undian yang dilangsungkan PT LIB pada Minggu (29/5), Rans Cilegon FC tergabung ke dalam Grup B bersama Borneo FC, Persija Jakarta, Madura United, dan Barito Putera. Seluruh pertandingan di Grup B akan digelar di Samarinda, Kalimantan Timur.

Ditempatkan satu grup dengan klub favorit seperti Persija, lalu Borneo FC, Madura United dan Barito Putera yang cukup sering jadi 'kuda hitam' di kompetisi membuat kubu RANS Cilegon FC antusias dan termotivasi.

Baca Juga:

Grup B Pramusim Liga 1 di Samarinda, PT LIB Ingin Ikut Kampanyekan IKN

Hasil Drawing Turnamen Pramusim Liga 1


"Kalau untuk sekarang, turnamen pramusim ini kami menghadapi tim-tim terbaik, setidaknya kami bisa mengukur kemampuan skuad kami sambil persiapan untuk Liga 1 nanti," kata Roofi Ardian, Minggu (29/5).

Roofi mengatakan hasil dari turnamen pramusim ini nantinya akan jadi bahan evaluasi sebelum Rans Cilegon FC berlaga di Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan berlangsung mulai akhir Juli nanti.

"Jadi kami akan tahu apa kekurangan dari skuad ini yang harus diperbaiki nantinya. Semoga ini jadi awal baik untuk Rans Cilegon FC yang baru ke Liga 1," ujarnya.

Karena itu, Roofi menyebut kalau manajemen Rans Cilegon FC tidak mematok target khusus di turnamen pramusim yang akan berlangsung pada 11 Juni sampai 17 Juli tersebut.

"Seperti di Liga 2 kemarin kami tidak memberikan target (khusus), tapi setidaknya (menampilkan) kemampuan terbaik saja dari tim yang telah kami susun," ujarnya.

Rans Cilegon Football Club Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan