Ramos: Serangan Balik Schalke Berbahaya

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Desember 2013
Ramos: Serangan Balik Schalke Berbahaya
Ramos: Serangan Balik Schalke Berbahaya

Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tidak ingin menganggap remeh laga menghadapi Schalke di babak 16 besar Liga Champions. Ia menghimbau timnya untuk tetap berhati-hati kala menghadapi wakil dari Jerman itu.

Meski Madrid memiliki status sebagai tim unggulan saat menghadapi pasukan Die Königsblauen di babak 16 besar. Akan tetapi, Ramos enggan menganggap remeh lawan yang disebutnya hebat saat melancarkan serangan balik.

"Schalke punya sejumlah pemain jempolan dan serangan balik mereka punya potensi besar dalam serangan balik," papar bek 27 tahun itu

Mantan bek Sevila itu juga yakin tim lawan akan bermain dengan sangat berhati-hati dan berusaha sekompak mungkin untuk menghadang setiap serangan yang dibangun pasukan Los Blancos.

"Nama pemain skuat Schalke memang tidak terlalu terkenal, namun saya memprediksi pertandingan kami bakal berjalan alot," tambahnya seperti dilansir goal.

"Pertahanan tim dari Jerman selalu sulit ditembus, organisasi permainan mereka sangat bagus. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan rasa hormat pada lawan," pungkasnya.

Los Blancos Sergio Ramos Real Madrid Liga Champions Schalke 04
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan