Ramdani Tetap Waspadai Semua Lawan Timnas U-23

BolaSkorBolaSkor - Senin, 25 Agustus 2014
Ramdani Tetap Waspadai Semua Lawan Timnas U-23
Ramdani Tetap Waspadai Semua Lawan Timnas U-23

Jakarta - Gelandang timnas Indonesia U-23, Ramdani Lestaluhu, mengaku optimis dan tidak gentar menghadapi tim Thailand di Ajang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, mendatang.

Pemain yang memperkuat klub Persija Jakarta itu yakin timnya telah mempersiapkan mental untuk menghadapi setiap lawan di Asian Games nanti. Terlebih untuk menghadapi musuh-musuh di Grup E nanti.

"Yang jelas untuk setiap pemain sudah persiapkan mental dari sekarang. Terlebih untuk lawan di fase grup nanti," kata Ramdani usai sesi latihan bersama Persija di POR Sawangan, Senin (25/8).

"Thailand permainannya memang bagus di level Asia Tenggara, tapi kita sudah pernah melawan mereka dan terbukti kita bisa mengimbanginya. Tapi kita tetap harus waspada," pungkas pemain 22 tahun itu.

Seperti diketahui, hasil drawing Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selata, Kamis (21/8), Indonesia berada di Grup E bersama dengan Thailand, Maladewa, dan Timor Leste. Dalam grup ini skuat Garuda Muda tidak satu grup dengan tim dari Asia Timur maupun Barat, yang dikenal kuat di kawasan Asia.

JANGAN LEWATKAN:
Persija jakarta Timnas u-23 Ramdani lestaluhu Asian games 2014 Aji santoso
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan