Ramdani Lestaluhu Resmi Jadi Ayah

Jack JohnJack John - Senin, 09 November 2015
Ramdani Lestaluhu Resmi Jadi Ayah
Aksi Ramdani Lestaluhu Bersama Persija (Foto: persija.co.id)

 - Kabar Gembira datang dari pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, pemain yang menempati posisi gelandang ini resmi menjadi seorang ayah setelah Reta Irma Novianti melahirkan seorang putra yang diberi nama Rafaizan Rafif Lestaluhu.

Bayi laki-laki dari pasangan Ramdani Lestaluhu dan Reta Irma Novianti ini lahir di RSIA Kemang Medical Care dengan berat 4 Kg dan panjang 51 Cm.

Ramdani mengaku sangat senang setelah kelahiran anaknya dan kesehatan istrinya. "Alhamdulillah saya sangat senang, anak kami telah lahir serta Istri dan anak saya selamat. Saya sangat bersyukur," kata Ramdani dikutip dari laman resmi Persija.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini masih menemani Istrinya di Rumah Sakit yang membuatnya terlambat untuk bergabung dengan para pemain Macan Kemayoran yang sedang melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang. "Aku baru mau komunikasi dahulu kepada Manajemen dan Pelatih karena Istri baru melahirkan. Aku mau urus Rumah Sakit dahulu dan secepatnya bergabung bersama Persija, yang pasti saya siap untuk Piala Jenderal Sudirman lagi pula persiapan kita lebih matang saat ini. Sekarang kan para pemain sudah kumpul lama dan kondisi juga sudah pada kembali," ungkap Ramdani.

Baca juga:

Persija Persija jakarta Ramdani lestaluhu
Ditulis Oleh

Jack John

Posts

32

Bagikan