Ramdani Lestaluhu Bicara soal Riko Simanjuntak dan Harapan di Laga Persija Berikutnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Maret 2018
Ramdani Lestaluhu Bicara soal Riko Simanjuntak dan Harapan di Laga Persija Berikutnya
Ramdani Lestaluhu mendampingi Stefano Cugurra usai kemenangan 4-1 Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Ramdani Lestaluhu bicara soal Riko Simanjuntak usai Persija Jakarta menundukkan Tampines Rovers 4-1 dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Ia mengomentari Riko Simanjuntak, yang berkali-kali merepotkan barisan pertahanan Tampines Rovers.

Riko Simanjuntak juga turut memberikan satu assist untuk gol pertama Persija yang dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-12. Itu setelah lebih dulu menyisir sisi sayap sebelum melakukan umpan tarik.

"Riko Simanjuntak. Ia betul-betul sesuai kebutuhan. Kualitasnya terlihat waktu di Semen Padang dan ia telah membuktikan. Jadi Riko benar-benar kami butuhkan. Lihat penetrasi yang dilakukannya," kata Ramdani Lestaluhu.

"Apa yang ditunjukkan di lapangan dan di luar, sama-sama, liar. Ia punya sikap yang baik," tambah Ramdani Lestaluhu.

Sementara gol kedua Persija dibuat oleh Rezaldi Hehanusa pada menit ke-41. Persija unggul 3-0 setelah Ramdani memberi assist untuk Marko Simic pada menit ke-74, meski berbau offside.

Marko Simic menutup kemenangan Persija dengan gol yang dibuat pada menit ke-87 atau setelah Tampines Rovers membobol gawang Andritany Ardhiyasa melalui Khairul Amri pada menit ke-77.

"Di laga ini, kami menunjukkan motivasi. Mudah-mudahan tetap fokus di laga berikut dan konsisten. Semoga lebih baik agar mendapat poin di partai selanjutnya," tambah Ramdani Lestaluhu.

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan